Ginting Cs tak Tahu Rekannya Itu Sudah Tenggelam...

Editor: kairos author photo

 



KAIROS - Aliran Sungai Belumai kembali mengambil korban, Senin (14/9/2020) sore. Rudi Siregar alias Rudi alias Regar (39) ditemukan tewas setelah hanyut (tenggelam) di aliran sungai itu tepatnya di Dusun III, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Deliserdang, sekira pukul 17.00 Wib. 

Informasi diperoleh, awalnya pria yang beralamat di Jalan Pasar 6/Bunga Ester, Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang itu datang bersama sejumlah temannya ke lokasi itu sekira pukul 12.20 Wib.


Berprofesi sebagai Sopir

Ada pun teman-teman pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir ini adalah Undangan Ginting (52), Remon Ginting (47), Teguh Ginting (17), Agra Ginting (16) keempatnya warga Pasar 7/Jalan Bunga Kantil, Kelurahan Padang Bulan Selayang II. 


Berangkat ke Lokasi Pemancingan

Bersama temannya Zulfadli Sembiring (47), warga Dusun I Tungkusan, Desa Tadukan Raga, mereka kemudian berangkat ke lokasi Pemandian Tapak Gajah di desa itu mengendarai mobil Kijang BK 1950 FF milik Undangan Ginting karena hendak memancing di Sungai Belumai. 

baca juga | MAYAT DI ATAS GENTENG ITU RUPANYA PAK TAMBUNAN

Tiba di pemandian itu, Undangan Ginting langsung melempar pancing ke sungai, sedangkan Remon, Teguh dan Agra Ginting masih mempersiapkan pancing. 


Rudi Siregar Mandi Sendirian

Tanpa disadari mereka, ternyata Rudi Siregar langsung mandi sendirian ke aliran sungai. 

Beberapa saat kemudian, Undangan Ginting bertanya kepada temannya Remon, Teguh dan Agra yang datang mendekatinya. 

baca juga | POLISI YAKIN TARIGAN KORBAN PEMBUNUHAN, DIHANTAM LALU DIBAKAR HIDUP-HIDUP

“Mana abang  (Rudi Siregar) itu?” tanya Undangan Ginting kepada ketiga temannya, seperti disampaikan Kasubbag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Ansyari, Senin (14/9/2020). 

Remon, Teguh dan Agra kemudian serentak menjawab tidak mengetahui keberadaan Rudi. 

Karena tak kunjung melihat Rudi, keempatnya kemudian mencari keberadaan teman mereka itu, namun tak juga ditemukan. 




Ada Temuan Mayat Tenggelam

Tak lama berselang, Kepala Dusun I Tungkusan, Adi datang ke lokasi dan memberitahukan di Dusun III ada seorang pria yang diduga teman Undangan Ginting ditemukan sudah meninggal dunia lantaran hanyut (tenggelam). 

Temuan itu selanjutnya diteruskan ke Polsek Talun Kenas Polresta Deliserdang, sekira pukul 15.30 Wib. 

baca selengkapnya | SAAT MISS V BAU IKAN ASIN, BIKIN SUAMI KABUR

Menerima informasi inilah, AKP Hendra Nata Sastra Tambunan, Kapolsek Talun Kenas bersama personelnya turun mendatangi lokasi temuan. Lalu mengevakuasi jenazah Rudi Siregar dibantu warga setempat. 

“Jenazah korban kemudian dibawa dengan mobil ambulans ke Puskesmas Talun Kenas dan dari Polsek Talun Kenas menghubungi keluarga korban,” kata polisi. 

Sahabat KAIROS, mari ambil pesan moral dari peristiwa ini, agar kita senantiasa lebih hati-hati. Semoga!

reporter | adm

sumber | metro24jam

Share:
Komentar

Berita Terkini