HP Gadaian Ditebus, Sembiring Terkapar 'Ditebas', Pelaku Diciduk

Editor: kairos author photo

Pelaku yang ditangkap polisi. foto | metrokampung


KAIROS - Napoleon Barus (29) terpaksa diciduk polisi, Kamis (24/9/2020). Warga Desa Namorambe Deli Serdang ini harus berurusan dengan polisi karena kasus penganiayaan dengan cara membacok korban Agus Darmawan Sembiring alias Sembiring. 

Pelaku diciduk Tim Reskrim Polsek Namorambe, Polresta Deli Serdang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Namorambe, Iptu OJ Samosir.

Sekadar diketahui peristiwa pembacokan itu berawal saat korban menggadaikan HP (handphone) miliknya kepada seseorang. 

Hasil gadaian HP milik korban itupun dibagi bersama dengan Napoleon Barus dengan perjanjian jika saat akan ditebus, Napoleon Barus akan memberikan sesuai jumlah uang yang diterimanya dari korban.

Tiba saat akan ditebus, korban meminta uang yang dipakai Napoleon Barus. Namun Napoleon Barus menjawab jika dirinya tidak ada uang. Pertengkaran yang berujung perkelahian terjadi antara korban dengan Napoleon Barus. Lalu Napoleon Barus membacok korban, Rabu (23/9/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Korban diketahui keluarganya dibacok Napoleon Barus, ketika kakak korban bernama Nurleni Boru Sembiring menerima telepon dari sepupu korban bernama Ginta Ginting yang mengatakan Agus Darmawan Sembiring sudah berada di Puskesmas Namorambe akibat dibacok oleh Napoleon Barus. 

Mengetahui kejadian itu, kakak korban langsung menuju ke Puskesmas Namorambe. 

Tak terima dengan kejadian itu, korban membuat laporan ke Polsek Namorambe.

Menanggapi laporan pengaduan korban, Tekab Polsek Namorambe melakukan penyelidikan dan menangkap Napoleon Barus dari rumahnya. 

Guna pemeriksaan, Napoleon Barus diangkut ke Polsek Namorambe

Iptu Antonius Ginting, SH, Kapolsek Namorambe membenarkan Napoleon Barus diamankan dan masih diperiksa intensif.

Pesan moral, agar kita senantiasa tak cepat emosi dan mampu mengendalikan diri ya sahabat KAIROS.

reporter | adm

sumber | metrokampung

Share:
Komentar

Berita Terkini