Jemput Tamu, Pengusaha Mobil Rental tak Pulang-pulang, Istri Bingung

Editor: kairos author photo

Foto ilustrasi | liputan6
KAIROS - SUDAH seminggu seorang pengusaha mobil rental dilaporkan tak pulang ke rumahnya. Begitulah keberadaan sang pengusaha mobil rental yang bernama M Alhadar (29). Dia seolah raib, hilang entah kemana. Sang istri bernama Tutut Winarti akhirnya melapor ke Polsek Tenayan Raya di Pekanbaru. 

Sebelumnya, sang istri juga curhat di media sosial jika suaminya tak pulang setelah membawa orang yang merental mobilnya. 

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi membenarkan telah menerima laporan orang hilang

"Ya, istri yang bersangkutan lapor ke kita untuk dibantu mencari suaminya," kata Hanafi kepada wartawan, Senin (21/9/2020). 

Dia menjelaskan, Alhadar awalnya menjemput penyewa mobil rental yang berencana menuju ke daerah Kecamatan Koto Gasib. 

Saat itu, dia akan membawa perental selama tiga hari mulai sejak Senin 14 September 2020. 

"Korban pamit dari rumah kepada istrinya untuk menjemput penyewa untuk 3 hari perjalanan tujuan ke daerah Gasib, Kabupaten Siak. Korban sebagai pengemudi mobil," kata Hanafi. 


Mobil milik Alhadar yang digunakan saat menjemput calon penumpang di Koto Gasib. Foto | facebook/ummi fatimah

Korban Naik Daihatsu Xenia

Dia menyebutkan, korban mengemudikan mobil jenis Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik dengan nomor plat BM 1516 PB, dengan menggunakan pakaian baju koko berwarna abu-abu panjang. 

"Hingga saat ini korban belum pulang ke rumah. Handphone yang bersangkutan juga sudah di cek ternyata sudah tidak aktif. Saat ini kami sedang mencari keberadaan korban," kata Hanafi. 

Dia menambahkan, terakhir kali keberadaan korban bisa dilacak pada 15 September 2020 sekira pukul 04.07 WIB, berada di jalan baru bakal KM 75 daerah Maredan, Siak. 

"Ciri-ciri korban, yaitu rambut hitam pangkas pendek, kumis tipis dan ada jenggot tebal hitam di bawah dagu, tinggi badan sekitar 60 sentimeter, wajah bulat dan kulit sawo matang," sebut Hanafi.

reporter | adm

sumber | riausky


Share:
Komentar

Berita Terkini