Nasib Calon Janda Muda: Dihamili Pacar Saat Proses Cerai, Ortu Angkat Selalu Minta ‘Jatah Ranjang’

Editor: kairos author photo

KAIROS - Calon janda muda yang satu ini boleh dibilang bernasib tragis. Ya, seorang mamah muda (mahmud) calon janda coba bunuh diri. Pasalnya, dia ditinggal kabur pacarnya saat sedang hamil. Sementara dengan suami sahnya, dia sedang dalam proses perceraian. Parahnya, orang tua angkatnya sering memaksa minta ‘jatah ranjang’.


Calon Janda Muda Nekat Bunuh Diri

Begitulah kisah pilu R (23) yang ditemukan warga tergeletak lemas di bantaran Sungai Pemali, Brebes, Jawa Tengah (Jateng). Beban itulah yang menjadi alasannya untuk mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

BACA PULA | Gultom Pelaku KDRT 'Gol' Kasus Sabu, Lagu Lamanya Jebak Ucok

“Bingung mau ke mana lagi. Apalagi ini sedang hamil satu bulan,” kata R saat ditemui di pos dekat bantaran Sungai Pemali, Brebes, Senin (7/9/2020).


Kenalan Lewat Facebook

R mengaku dalam proses cerai dengan suami sahnya saat berkenalan dengan Sar (30), pria yang dikenalnya dari Facebook. Saat berkenalan itu, Sar yang merupakan warga Kecamatan Bulakamba mengaku seorang duda.

“Kenalan di FB, dia ngakunya duda. Dia ngajak pacaran saya mau aja. Dia ngaku duda dan kebetulan saya lagi proses cerai. Terus pacaran sampai hamil satu bulan, Setelah kejadian baru tahu ternyata Sar masih punya istri dan anak,” kata R bernada datar.


Tinggal di Rumah Ortu Angkat

Ibu satu anak ini bercerita selama proses cerai, dia tinggal di rumah orang tua angkatnya. Selama tinggal di rumah orang tua (ortu) angkatnya ini, R mengaku dipaksa berhubungan intim dengan dalih balas budi.

SIMAK ARTIKELNYA | Kaki Tumit Pecah-pecah, Nih 3 Cara Ampuh Mengatasi

“Mendingan kabur (dari rumah orang tua angkat). Dia sering mengajak berhubungan intim terus, tapi saya tolak,” kenang R.

Kabur dari rumah orang tua angkatnya itu, R lalu berinisiatif menemui Sar. 


Ditinggal Sendirian di Hotel 

Keduanya lalu bertemu dan menginap di sebuah hotel di Brebes pada Minggu (6/9/2020) malam.

“Ke hotelnya bareng pakai motor sama Sar. Tapi jam 21.00 WIB dia pergi alasannya mau nyari utangan untuk sewa kontrakan buat saya. Tapi sampai Senin pagi tidak kembali. Dia kabur, malah saya ditinggal sendiri,” tuturnya.

Usai ditinggalkan kekasihnya itu, R mengaku linglung. 


Bisikan untuk Turun ke Sungai 

Dia mengaku naik angkot tanpa arah menuju ke arah barat. Nah, tiba di Sungai Pemali, dia mengaku ada bisikan yang meminta turun ke sungai itu.

“Padahal mobil sudah melewati sungai, tapi seperti ada yang mengajak turun dan kembali ke jembatan Pemali. Dalam kondisi bingung saya nurut saja dan seperti ada yang menuntun masuk ke sungai,” ceritanya.

BACA SELENGKAPNYA | Istri Lelah Disakiti, Serahkan Suaminya ke Wanita Selingkuhan

Beruntung upaya bunuh diri itu diketahui para sopir dan kernet truk di sekitar lokasi. 

R yang tampak lemas itu lalu dievakuasi ke pos dan selanjutnya dibawa polisi ke tempat yang aman.

“Korban ini ditampung di rumah aman,” ucap Ipda Puji Haryati, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Brebes, 

reporter | adm

sumber | metro24/detik


Share:
Komentar

Berita Terkini