Nih Wanita Cantik Banget, Pemotretan Foto KTP Baru Bangun?

Editor: kairos author photo
Liyanurzeftian. foto | riausky

KAIROS - KETIKA orang lain terlihat biasa saat foto di Kartu Tanda Penduduk (KTP), tapi perempuan ini justru terlihat tetap cantik, malah mungkin tergolong cantik banget. Karuan saja, foto KTP ini viral di media sosial (medsos) karena memperlihatkan sosok seorang wanita cantik. 

Netizen iri pada wanita ini karena dia tampak cantik di Foto KTP, sementara pada umumnya orang terlihat biasa saja.

foto | Instagram

Foto KTP Mendadak Viral

Adalah pemilik akun Instagram bernama @liyanzef yang menjadi viral setelah dia mengunggah foto KTP. 

"Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake oppo astaga, senyumnya aja blm siap hahaha," tulis akun @liyanze dalam unggahan itu.

Postingan yang diunggah pada 12 September 2020 itu hingga kini telah disukai lebih dari 41,6 ribu orang. 

BACA JUGA | 6 Tanda Anda Kecanduan Seks, Sila Dicek di Sini

Banyak netizen yang membanjiri unggahan itu dengan komentar bernada iri.

"Kobisa si foto ktp cantik bgt," komentar salah seorang netizen.

"Duh teh jgn gitu. cantik banget itu. bandingin sama foto KTP aku yu. ancor teh ancoorr," tulis komentator lainnya.

Lantas, apa respons pemilik akun @liyanzef soal foto KTP miliknya yang viral bikin iri itu? 

Wanita bernama lengkap Liyanurzeftian itu mengaku sebenarnya hanya iseng mengunggah foto KTP.

BACA PULA | Kisah ABG Dicabuli Oknum Polantas, Diberi Minum, Baju dan Celana Dilepas

"Aku shock bisa viral. Sebelum 24 jam ada yang repost akun meme di Instagram. Dan banyak yang nge-tag aku," ujarnya.

foto | instagram


Foto KTP Pas Baru Bangun

Liyanurzeftian mengatakan pemotretan untuk foto KTP itu dilakukannya tidak lama setelah dia bangun tidur. 

Makanya, dia merasa penampilannya di foto KTP kurang bagus.

"Dikirain bisa senyum kayak foto ijazah," ucap remaja 18 tahun itu.

Selidik punya selidik, ternyata wanita yang tinggal di Majalengka, Jawa Barat itu menambahkan foto KTP itu dibuatnya satu tahun silam. 

Dia mengungkapkan saat itu, petugas yang memotret dirinya untuk KTP meminta untuk senyum.

"Itu foto tahun lalu. Petugasnya justru suruh senyum. Kok anehnya orang-orang kayak aneh kalau aku foto KTP senyum," ucapnya.

BACA ARTIKEL LAIN | Sssst... Punya Wajah Berminyak, Jangan Sedih Ya, Nih Keuntungannya

Liya-begitu dia dipanggil akrab- pun bingung dengan reaksi netizen yang melihatnya aneh karena bisa tampil senyum di foto KTP. Meski begitu, dia menganggap sebagian besar reaksi netizen positif untuknya.

"Pada ngatain anak pak RT, anak pak luran tapi overall positif sih komennya. Jadi aku seneng kalau mereka tanggapannya positif." . 

reporter | adm

sumber | riausky


Share:
Komentar

Berita Terkini