Pengusaha Rental Mobil yang Hilang Sepekan Ditemukan Tewas

Editor: kairos author photo

 

Jenazah pengusaha rental mobil saat dievakuasi petugas. foto | riaysky

KAIROS - PENGUSAHA mobil rental yang dilaporkan hilang selama sepekan di Riau akhirnya ditemukan. Namun ketika ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kepolisian mengungkap informasi penemuan mayat pria di  Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang yang ditemukan Senin (21/9/2020) itu.

Menurut polisi, mayat pria itu bernama Muhammad Alhadar (29), Warga Jalan Sekar ujung, Kelurahan Rejosari, Kecamatan tenayan Raya kota Pekanbaru.

''Dari informasi itu, telah dilakukan pencocokan berdasarkan ciri-ciri fisik oleh pihak keluarga yang melaporkan. Benar bahwa mayat laki-laki itu keluarga mereka yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu,'' ungkap Kombes Pol Sunarto, Kabid Humas Polda Riau, Selasa (22/9/2020).

Kemarin, pasca penemuan mayat di sebuah perigi di belakang rumah warga di Pinang Sebatang itu mayat langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

Menindaklanjuti kasus ini, jajaran Polres Siak dibantu tim Jatanras Polda Riau masih melakukan penyelidikan. 

Polisi tidak menemukan identitas korban di lokasi kejadian. Korban terkonfirmasi dari pencocokan dari ciri-ciri dan pakaian yang digunakan.

Keterangan lain yang diperoleh, mayat korban saat ditemukan dalam kondisi mulut disumpal dan tangan terikat dan kepala tertutup. 

Penemuan mayat itu langsung dilaporkan masyarakat kepada aparat kepolisian Sektor Tualang. 

Seperti diberitakan sebelumnya, sudah seminggu seorang pengusaha mobil rental dilaporkan tak pulang ke rumahnya. Begitulah keberadaan sang suami yang berprofesi sebagai pengusaha mobil rental yang bernama M Alhadar (29). Dia seolah raib, hilang entah kemana. Sang istri bernama Tutut Winarti akhirnya melapor ke Polsek Tenayan Raya di Pekanbaru. 

Sebelumnya, sang istri juga curhat di media sosial jika suaminya tak pulang setelah membawa orang yang merental mobilnya. 

reporter | adm

sumber | riausky


Share:
Komentar

Berita Terkini