Suami Lembur Kerja, Eh Istri Malah 'Digarap' Tetangga

Editor: kairos author photo
foto ilustrasi | sulbarkita

KAIROS - LEMAN (nama samaran) (37), merupakan seorang suami pekerja keras. Sejak muda dia memang sudah senang bekerja. Meski dia cuma lulusan SMP, tapi pandai mencari rezeki.

Tiga tahun lalu, dia memperistri Kairo (bukan nama sebenarnya). Mereka sudah dikaruniai seorang putra. Salah satu alasan Kairo menerima pinangan Leman, ya karena pria itu pekerja keras. Leman sejak muda dikenal sebagai tukang kayu. Selain di Jepara, dia juga sudah melalangbuana ke beberapa kota besar.

Namun setelah memiliki anak, kegemarannya merantau di-stop. Dia ingin fokus mengurus keluarganya. Leman bekerja di salah satu brak mebel di desa sebelah tempat tinggalnya.

BACA PULA | Penis Sulit Tegang, Urusan Ranjang dan Keluarga Bisa Terguncang

Karena terbiasa lembur saat merantau, Leman melanjutkan rutinitas itu di tempatnya bekerja saat ini. Hampir setiap malam dia lembur sampai tengah malam. Bahkan sampai lewat tengah malam. Semua itu dilakoninya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Di sisi lain, setiap malam Kairo selalu kesepian. Hanya anaknya yang menemani tidurnya. Leman yang pulang lewat tengah malam, sesampainya di rumah langsung tertidur pulas. Dia jarang sekali sempat memberikan nafkah 'bathin' kepada Kairo, istrinya itu.

BACA JUGA | Bokong Sering Gatal, Mungkin Ini Penyebabnya

”Ya bagaimana lagi, saya pulang badan capek. Ngantuk. Dan besok paginya mesti kerja lagi. Jadi jarang bisa 'begituan'," kata Leman.

Suatu saat dia pulang kerja, dia mendapati Kairo tidak tertidur. Melainkan mandi di kamar mandi. Awalnya dia tidak menaruh curiga apapun. Namun, kejadian itu ditemui Leman berulang kali. 

Hingga Leman mulai menaruh curiga. Dia mengira ada apa-apa yang disembunyikan istrinya.

Kemudian, pada suatu malam dia sengaja tidak lembur. Leman tidak bicara pada istrinya soal itu. 

INFO SELENGKAPNYA | Donor Darah Penting! Ini 8 Manfaat yang Anda Tahu

Nah, pukul 23.00 dia pulang. Leman melihat lampu kamarnya menyala. Tidak seperti biasanya yang selalu mati saat istrinya tertidur.

Anjai..!!! Leman melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa istrinya sedang bercumbu dengan tetangganya. Hati Leman berkecamuk. Amarahnya memuncak. 

Dia menghantam cowok yang sudah menyetubuhi istrinya itu sampai harus dilerai tetangganya. Ternyata, selidik punya selidik, sudah berkali-kali istrinya itu ”digarap" tetangganya sendiri. 

Karena kejadian itu, akhirnya Leman menceraikan Kairo. Karena prinsip baginya sekali berseliungkuh tetaplah berselingkuh. Dia tak yakin jika suatu saat istrinya itu bertobat. Duh! 

reporter | adm

sumber | jawapos

Share:
Komentar

Berita Terkini