Viral, Bocah Minta Ibu Agar Ayahnya Diganti Saja, Sering Berkata Kasar Soalnya

Editor: kairos author photo

Foto | Ilustrasi 

 

KAIROS - Sering berkata kasar terlebih di depan anak-anak, bisa fatal akibatnya. Belakangan ini, sebuah video memperlihatkan seorang bocah perempuan berusia 3 tahun viral di media sosial. Sebab, bocah itu mengaku ingin mengganti ayahnya karena berkata kasar saat main gim (game). 

Bahkan, bocah perempuan itu tampak sangat polos menyebut ingin mencari ayah lain yang lebih halus dan tidak kasar. 


Diunggah di Tik Tok

Kisah kocak dari bocah perempuan itu kemudian heboh usai diunggah akun TikTok @youdidnotknowme pada Jumat (4/9/2020) lalu.

Pengunggah yang bernama Yola ini menceritakan keponakannya yang masih berusia 3 tahun mendadak ingin mengganti ayahnya.  

Menurut bocah perempuan itu, dia tak suka ayahnya berkata kasar apalagi saat bermain gim. 

"Papa itu ngomongnya kasar. Terus mau cari papa lain. Kamu jangan ngomong kasar, jangan ikuti (pap) ya kalau udah gede," ucap bocah perempuan itu saat ditanya ibunya, Yola. 

Meski terlihat polos, namun ucapan bocah perempuan ini terbilang sangat mengejutkan. 

Pasalnya, dia mengaku tak ingin memiliki ayah yang berkata kasar. Itulah yang bikin dirinya kesal dan ingin mencari ayah baru, yang lain. 

Tak pelak lagi, ucapan anaknya itu sungguh membuat ibunya tertawa. 


Minta Adik Jangan Berkata Kasar

Apalagi, sang anak juga mengajak adiknya untuk tidak mengikuti ayahnya berkata kasar. 

Lantas, pengakuan bocah berusia 3 tahun itupun sempat membuat ibunya salah tingkah ketika anaknya ingin punya ayah lain. 

''Cici mau ngasih (papa) ke orang lain. Cari papa yang lainlah. Bukan begitu, cari papa yang lain aja mama, cari yang lain mama,'' ucap sang bocah kepada ibunya. 


Tak Sanggup Menahan Tawa

Selain itu, meski telah dibujuk ibunya, bocah tersebut tampak ingin sekali mengganti ayahnya. Bahkan, sang ibu tak sanggup menahan tawa karena anaknya tersebut ingin memilik ayah baru. 

Sejak video itu diunggah, hingga kini telah ditonton lebih dari 1 juta orang. Warganet pun ikut tertawa ngakak mendengar ucapan polos bocah perempuan itu. 

Tidak itu saja, sejumlah warganet juga tak habis pikir, seorang bocah perempuan yang masih berusia 3 tahun bisa mengucapkan hal kocak ini. 

''Cari papa yang lain?' tolong woi siapa yang ngajarin wkwkwk," ucap @makhlukbumi. 

"Lucu banget sih cece, sampai bilangin ke adiknya jangan kasar ya ya dek kalau udah gede, jangan kasar kayak papa. Ekspresi papanya gmna itu dibilang kasar sama anaknya," pungkas Murni Chico. 

reporter | adm

sumber | kumparan






Share:
Komentar

Berita Terkini