18+ Inilah Jenis Ciuman yang Menunjukkan Niat Pria

Editor: kairos author photo
Ciuman pertanda yang menunjukkan niat pria. foto indozone

KAIROS - Dalam hal cinta, tindakan terkadang bisa menjelaskan lebih daripada kata-kata. Dan bagaimana tindakan seorang pria ketika mendekati wanita bisa menjelaskan tentang niat pria itu.

Jika Anda bertanya-tanya apakah pria itu benar-benar mencintai Anda atau hanya mencoba menghabiskan waktu Anda, coba perhatikan setiap ciuman yang dia berikan pada Anda. 


Mengetahui Jenis-jenis Ciuman

Untuk membantu Anda mengetahuinya, berikut panduan untuk berbagai jenis ciuman yang menentukan niat pria.


Kecupan Bibir

foto ilustrasi  | pixabay


Jika pria Anda memberikan kecupan singkat di bibir, itu tidak berarti apa-apa selain cinta untuk Anda. Apakah mereka melakukannya di dalam ruangan atau di depan umum, itu hanya menandakan seberapa serius mereka dalam hubungan mereka.


Kecupan di Pipi

foto | femina

Ciuman di pipi adalah sikap ramah, yang tidak menyiratkan kecenderungan romantis yang serius. Itu hanya berarti bahwa mereka menyukai Anda tetapi tidak akan pernah tertarik kepada Anda secara romantis.


Ciuman di Dahi 

foto | covesia

Ciuman di dahi adalah tanda kepedulian dan ketulusan. Itu sesuatu yang memberi tahu Anda bahwa dia menyukai Anda dan bukan penampilan fisik Anda. Ketika dia mencium di kening, itu artinya dia akan selalu ada dan akan selalu mencintai dengan sepenuh hati.


Ciuman Leher yang Romantis

foto | idntimes

Ciuman di leher biasanya berarti dia ingin mendapatkan yang lebih dari Anda. Jika dia mencium Anda di leher Anda, itu berarti dia mencintai Anda dan tertarik dengan Anda.


Ciuman di Tangan

foto | indozone

Jika seorang pria mencium tangan Anda, dia adalah sejenis penggoda. Seseorang yang cukup percaya diri untuk meraih tangan Anda dan menciumnya, hanya untuk merayu Anda ke dalam jaring pesona mereka dan terkadang mungkin berhasil untuk mereka.


Ciuman ‘French Kiss’

foto | pixabay

Ketika seorang pria mencium Anda dengan memainkan lidah mereka, itu berarti dia sangat bergairah dengan Anda. Tidak ada lagi yang menggairahkan mereka kecuali Anda. French kiss adalah tanda ketertarikan dan hasrat dan jika dia mencium Anda dengan penuh gairah, dia pasti menginginkan Anda.


Ciuman di Mata

foto | indozone

Ciuman di mata lebih merupakan ciuman penghargaan. Itu tidak ada hubungannya dengan cinta tetapi pria itu benar-benar menghormati Anda dan menjunjung tinggi Anda. Ini mungkin terlihat sebagai sesuatu yang konyol tetapi sangat hangat dan tidak menuntut.

Tapi ingat sahabat KAIROS, beberapa adegan ciuman dimaksud bisa dilakukan ketika sudah sah menjadi suami istri.

reporter | adm

sumber | mistar

Share:
Komentar

Berita Terkini