Anak Sudah Teriak Minta Tolong, Isteri Dibacok Suami Hingga Terkapar

Editor: kairos author photo

 

foto ilustrasi | garudapost

KAIROS - Seorang isteri bernama Rosdianti (28 tahun) warga Dusun Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi, terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pasalnya dirinya dibacok suami sendiri di bagian kepala.

Kejadian pembacokan diketahui Kamis dinihari, 29 oktober 2020 sekitar pukul 01.00 WIB. Korban dan pelaku bernama Aang, dinihari bertengkar lalu, pelaku langsung menganiaya korban sampai membacok kepala bagian kiri korban dengan parang panjang sehingga korban menderita luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keluarga, sedangkan pelaku langsung kabur. 

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi membenarkan ada kejadian keributan rumah tangga yakni suami-isteri di Dusun Rantau Ikil sampai salah satu orang menjadi korban bernama Rosdiandi dibacok suami sendiri di bagian kepala dan beruntung masih selamat. 

"Ya benar ada kejadian KDRT sampai satu orang luka parah di bagian kepala karena dibacok suami sendiri pakai parang," katanya, Jumat 30 Oktober 2020.

Mokhamad menceritakan, kejadian bermula malam dinihari yang saat itu dua anak korban tertidur, namun mendengar keributan langsung terbangun dan melihat ibu kandung korban sudah bersimbah darah di bagian kepala, korban yang saat itu menghampiri anaknya juga langsung teriak minta tolong kepada warga sementara pelaku langsung kabur. 

"Anak korban sempat terbangun dan melihat ibu kandungnya sudah bersimbah darah setelah itu langsung teriak minta tolong," jelasnya.

Mokhamad mengatakan, tidak hanya kepala korban dibacok, korban juga mengalami luka di bagian tangan dan jari serta tubuh lainnya dan sampai saat ini pelaku terus diburu pihak kepolisian. 

"Kita belum tahu motifnya apa, karena korban masih dirawat intensif sementara pelaku masih diburu pihak kepolisian," ujarnya.

sumber | garudapost

Share:
Komentar

Berita Terkini