Berhubungan Seks dengan Ayah dalam Mimpi, Pertanda Apa? Simak Penjelasannya

Editor: kairos author photo

foto ilustrasi |  pixabay

KAIROS - BERHUBUNGAN  seks dengan ayah dalam mimpi? Duh, ketika sadar mungkin menganggap ini memalukan ya. Namun arti mimpi berhubungan seks dengan ayah sendiri memiliki penafsiran yang cukup beragam. Meski jika dalam kenyataan hal itu terlihat janggal dan di luar norma, arti mimpi ini bisa punya makna berbeda.


Berhubungan Seks dengan Ayah dalam Mimpi, Arti Kiasan

Arti mimpi berhubungan seks dengan ayah, memiliki makna kiasan dan simbolis. Oleh karena itu, tidak ada yang memalukan dan mengejutkan dari hal itu.

Jika kamu berhubungan seks dengan ayah dalam mimpi, itu bukan berarti kamu menginginkannya di dunia nyata.

Seorang ayah sejati dalam mimpi dikaitkan dengan perlindungan, signifikansi, kemauan, pengaruh, kekuatan. 

Selain itu, arti mimpi hubungan seks dengan ayah bisa juga bermakna keterampilan, profesionalisme, penegasan diri.


Tentang Penyakit Panjang dan Serius

Kemungkinan besar, secara tidak sadar Anda ingin untuk mengadopsi sifat kuat dari karakternya, untuk menerima perlindungan atau sekadar menjadi lebih dekat dengannya.

Catat, dalam interpretasi terburuk, plot tentang berhubungan seks dengan ayah yang tergambar dalam mimpi memperingatkan tentang penyakit yang panjang dan serius.

Dreambook juga menduga Anda meremehkan diri sendiri dan merasa sangat kurang (tidak) percaya diri.  Makanya Anda membutuhkan dukungan.


Soal Menghancurkan Usaha

Mimpi berhubungan seks dengan ayah juga bisa berarti secara sadar atau tidak, memiliki makna bahwa Anda siap menghancurkan usaha yang telah Anda investasikan terlalu banyak.

Interpretasi mimpi tersebut menyarankan untuk merevisi situasi dan tidak meninggalkan pekerjaan Anda.

Jika hubungan seks dengan ayah Anda terjadi dalam kondisi yang sangat aneh dalam mimpi, Anda akan mendapati diri Anda dalam keadaan ambigu yang tidak pasti.

sumber | suara/Check My Dream

Share:
Komentar

Berita Terkini