Boru Naibaho Ini Diduga Gantung Diri di Pohon Durian

Editor: kairos author photo

Korban diduga gantung diri saat ditemukan warga. foto | mistar


KAIROS - DIDUGA gantung diri, begitulah nasib seorang wanita Polma boru Naibaho (44), Korban tercatat sebagai warga Dusun Lumban Baringin Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Jorlang Hataran. Korban ditemukan warga dalam kondisi sudah tergantung di pohon durian milik warga sekitar, Kamis (8/10/2020).


Awalnya Ditemukan Warga P Simanjuntak

Menurut AKP Ir J Sijabat, Kapolsek Tiga Balata, korban pertama kali ditemukan warga setempat, P Simanjuntak yang hendak pergi ke ladang.

Ketika melintasi perladangan, P Simanjuntak dikejutkan dengan melihat sosok wanita tergantung di pohon durian. 

Selanjutnya, P Simanjuntak memberitahukan kepada warga setempat.

Kemudian, warga langsung memberitahukan kejadian itu ke Mapolsek Tiga Balata. 


Polisi Turun ke TKP

Tak berselang lama, personil Mapolsek Tiga Balata bersama Danramil 09/TB Kapt Inf Leo Sianturi langsung turun ke lokasi guna memastikan kejadian itu.

Setibanya di lokasi penemuan, personil Mapolsek Balata dibantu warga sekitar langsung menurunkan korban yang meninggal dunia dari pohon durian, dan dilakukan pemeriksaan luar oleh pihak Puskesmas Jorlang Hataran.

“Setelah pemeriksaan luar, pihak Puskesmas Jorlang Hataran menyatakan tidak menemukan tanda-tanda yang mencurigakan, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.


Polisi Menduga Korban Mengalami Stres

Berdasarkan keterangan warga setempat, korban diduga gantung diri akibat dugaan stres. 

Kemudian pihak keluarga atau orang tua korban membuat surat pernyataan jenazah korban tidak diotopsi dan tidak akan menuntut di kemudian hari,” kata Kapolsek dalam keterangan tertulis.

reporter | adm

sumber | mistar

Share:
Komentar

Berita Terkini