Inilah Arti Mimpi Suami Selingkuh, Anda Harus Tahu

Editor: kairos author photo

 

foto ilustrasi | herstory

KAIROS - Arti sebenarnya mimpi suami selingkuh yang harus Anda tahu ternyata bisa menandakan sesuatu tentang kondisi diri Anda saat ini. Mimpi melihat suami selingkuh atau istri selingkuh bisa pertanda Anda sedang tidak percaya diri atau mengalami krisis kepercayaan diri. 

Padahal menurut primbon Jawa, mimpi memiliki makna yang bersangkutan dengan kejadian yang akan datang. 

Seperti mimpi suami selingkuh juga memiliki arti pertanda. Namun, tak jarang isteri beranggapan jika mimpi itu menjadi pertanda sebuah kebenaran bahwa suaminya memang berselingkuh.


Penjelasan Mimpi Suami Berselingkuh

Untuk lebih jelasnya tentang arti mimpi suami selingkuh, Simak penjelasannya!


1. Anda Sedang Krisis Percaya Diri

Bermimpi suami selingkuh bisa menjadi pertanda jika Anda sedang mengalami krisis kepercayaan diri atau kepercayaan diri yang rendah. Hal ini bisa timbul dari sikap suami kepadamu yang berubah.

Untuk mengembalikan kepercayaan diri, Anda bisa coba dengan komunikasi yang lebih baik. Atau dengan mengobrolkan hal-hal yang lucu agar suasana lebih mencair dengan suami.


2. Akan Ada Seseorang yang Berniat Buruk Kepadamu

Mimpi ini bisa jadi sebuah isyarat buat Anda agar lebih berhati-hati. Sebab, mimpi suami selingkuh juga menandakan akan ada seseorang yang berniat buruk kepadamu.

Seseorang yang akan berniat buruk kepadamu bisa jadi dari masa lalu yang tersakiti oleh Anda atau suamimu. Penting buat Anda untuk lebih waspada dan berhati-hati. Jangan mudah percaya dengan orang yang baru kenal.


3. Anda Sedang Berkonflik dengan Adikmu Sendiri

Jika di dalam mimpi Anda melihat suamimu berselingkuh dengan adikmu sendiri, bisa jadi itu pertanda jika Anda sedang ada konflik dengan adikmu itu. Namun, bukan berati adikmu akan merebut suamimu darimu.


4. Suamimu tak Merasakan Cinta Darimu

Suamimu tidak merasakan cinta dan kasih sayang darimu jika dalam mimpi suami berselingkuh dengan orang lain. Itu juga bisa menjadi pertanda jika rumah tanggamu dengan tidak harmonis. 

Bisa juga kemungkinan Anda malah merasa sedang mencintai orang lain. Bahkan, Anda bisa saja melakukan perselingkuhan dengan orang yang kamu cinta selain suamimu sendiri.

Sumber: astor/correcto

Share:
Komentar

Berita Terkini