Isteri Nafsu Badak, Suami Tawarkan ''2 Lawan 1''

Editor: kairos author photo
ilustrasi keluarga badak. foto | pixabay

KAIROS - TAUFIK (43) terpaksa diamankan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya karena menjual isterinya sendiri yang punya nafsu badak untuk memuaskan fantasi seksnya kepada orang lain. 

Pria asal Pamekasan, Jawa Timur ini ditangkap di sebuah kamar hotel. Saat polisi menggerebek, isteri Taufik sedang 'berlaga' dengan pelanggannya.

Iptu Fauzi Pratama, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya mengungkapkan kasus perdagangan orang itu terbongkar saat ada operasi siber di media sosial. Tersangka diketahui menjual isterinya sendiri melalui akun Twitter.

Untuk menarik pelanggan, dia mengunggah foto-foto sang isteri sedang telanjang, bahkan juga ketika berhubungan intim.

"Kami mengamankan tersangka di hotel. Saat itu, isteri tersangka dan tamu sedang berhubungan badan," kata Fauzi, Selasa (27/10/2020).

Polisi menggerebek dirinya di kamar hotel Jalan Jemursari pada Rabu (21/10/2020) malam. 

Kala itu, Taufik dan sang isteri sedang melayani tamu di kamar.

Kepada polisi, tersangka mengakui menjajakan isterinya melalui akun Twitter.

Melalui akun itu, tersangka membuat pengumuman dirinya dan sang isteri menerima lelaki lain untuk berhubungan intim bertiga alias threesome.

Alasan tersangka melakoni hal ini, berdalih karena libido isteri terlampau tinggi bak nafsu badak. Sehingga sulit dipuaskan saat di atas ranjang

Alasan itu terungkap, selain masalah ekonomi yang menghimpit rumah tangga pasutri itu.

Diketahui, Taufik menjual isteri sirinya berinisial S (38) yang juga warga Pamekasan, agar bisa mendapat uang dan bisa mencukupi kebutuhan mereka.

Selain itu, Taufik menjual isteri sirinya ini dengan tarif Rp 1 juta, yang kebetulan saat itu pelanggannya sudah mentransfer uang. Dia juga mengaku sering menerima pelanggan baik untuk melayani threesome maupun seks biasa.

"Sudah sering menerima pelanggan, pastinya tidak tahu berapa kali. Cuma ganti-ganti hotel tergantung pelanggannya," ujarnya.

Selain itu, setelah polisi menelusuri lebih dalam, ternyata tersangka memang masih memiliki isteri sah

"Kata tersangka isterinya ini memiliki hasrat seks yang tinggi dan dia memuaskan dengan menjualnya. Ini juga untuk fantasi seks mereka," ujarnya.

Tak pelak lagi, Taufik akhirnya ditahan dan disangkakan melanggar pasal 2 Undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang TPPO serta Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP.

sumber | Suarajatim/Suara

Share:
Komentar

Berita Terkini