Wanita Perlu Tahu, Ini Tanda-tanda Anda Sudah Dinikahi Jin

Editor: kairos author photo
foto | ilustrasi makassarterkini

KAIROS - SEMUA tahu di dunia ini manusia tak sendiri, juga hadir makhluk halus seperti jin dan sebangsanya. Konon, wanita di dunia manusia juga bisa dinikahi jin.

Jin Memang Suka Wanita?

Hal itu terjadi karena jin itu sangat menyukai wanita yang diincarnya itu. Ada yang hanya sekadar suka, dan ada pula yang sampai menikahi kaum hawa itu.

Seperti apa ciri-ciri wanita yang sudah dinikahi jin? Melansir situs dalamislam yang disiarkan maksaarterkini, berikut tanda-tandanya.

foto  | idntimes

1. Sering Memimpikan Pria

Wanita yang sudah dinikahi oleh jin biasnya akan lebih sering bermimpi didatangi oleh sosok lelaki. Lelaki yang mendatanginya dalam mimpi bisa saja seorang yang telah ia kenal maupun yang tidak ia kenali.

Jin yang merubah sosoknya dalam wujud lelaki ini akan membuat si wanita terpikat karena ketampanan dan kegagahannya, bahkan jika jin ini sangat kuat, ia bisa saja berhubungan badan dengan si wanita di dalam mimpi tersebut.


2. Mudah Meninggalkan Ibadah

Wanita yang telah dinikahi jin biasanya akan lebih mudah meninggalkan ibadah, seperti shalat wajib maupun shalat sunnat.

Hal ini disebabkan lemahnya keimanan seorang wanita sehingga gampang dinikahi jin dan jin akan membuatnya semakin jauh dari Sang Pencipta.

foto | pixabay

3. Mudah Lelah

Wanita yang dinikahi jin biasanya akan lebih mudah lelah meskipun ia tidak beraktivitas berat. Hal ini dikarenakan energi dalam tubuhnya habis terkuras oleh jin yang selalu mengikutinya kemana pun dia pergi.

foto | ggwp

4. Sering Mimpi Didatangi Ular

Ketika seorang wanita telah disukai jin, biasanya dia akan sering didatangi jin itu dalam bentuk ular di mimpinya.

Selain ular, terkadang wanita itu juga bermimpi menakutkan lainnya, seperti bentuk jin yang menakutkan atau berada di pemakaman.

foto | suara

5. Sering Masturbasi

Hati-hati, sering masturbasi, kemungkinan tanpa disadari sudah dinikahi jin.

Nah, itulah tanda-tanda wanita yang sudah dinikahi jin. Terlepas dari percaya atau tidaknya tergantung setiap individu.

Namun, perlu diketahui manusia memang tak hidup sendiri di dunia ini. Makanya, sudah seharusnya kita menjaga harkat dan martabat manusia selaku mahluk yang sempurna karena diberikan akal dan pikiran oleh Sang Pencipta.

reporter | adm

sumber | terkini 

Share:
Komentar

Berita Terkini