Apa Pasangan Serius Mencintai Anda? Atau Cuma Mentolerir Saja, Nih Tandanya

Editor: kairos author photo


foto | pixabay

KAIROS - Ada garis tipis antara bagaimana pasangan Anda berprilaku ketika dia mencintai Anda apa adanya atau mereka cuma sekadar mentolerir Anda. Oleh karena itu menjadi sangat penting untuk memahami perbedaannya. 

Meskipun Anda mungkin merasa mereka melakukan segalanya untuk Anda karena cinta, selalu ada kemungkinan besar bahwa mereka hanya merasa wajib untuk melakukan apa yang mereka lakukan.


Cari Tahu Apakah Dia Benar-benar Cinta

Apa yang awalnya cinta mungkin tidak tetap sama dengan waktu. Semuanya tidak kekal dan itu adalah kebenaran pahit yang harus Anda hadapi. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengetahui apakah pasangan Anda mencintai Anda lagi atau tidak atau mereka hanya mentolerir Anda, Anda harus melihat tanda-tanda yang akan kedua hal tersebut.


Mereka tak Selalu Ada untuk Anda saat Dibutuhkan

Ketika dua orang berada dalam hubungan romantis, mereka akan saling mendukung dan berada di sana untuk melalui setiap kesulitan. Dan itu mungkin terjadi jika seseorang memiliki rasa hormat dan cinta untuk pasangannya. 

Makanya, jika pasangan Anda melakukan hal yang sebaliknya dan mengabaikan kebutuhan Anda, maka itu berarti mereka hanya berada dalam hubungan, hanya untuk itu dan tidak benar-benar melihat Anda sebagai seseorang yang penting.

 

Mereka tak Punya atau Tunjukkan Minat dalam Hidupmu

Meskipun Anda berdua terikat oleh suatu hubungan, jelas bahwa Anda dan pasangan memiliki kehidupan yang sangat berbeda. Meskipun demikian, jika pasangan Anda mencintai Anda dan menyukai Anda, wajar saja jika mereka tertarik dengan aktivitas Anda sehari-hari. 

Tetapi jika mereka hampir tidak bertanya kepada Anda tentang hari Anda atau menunjukkan sedikit pun respons pada apa yang Anda ungkapkan, itu berarti ada sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi.


Mereka akan Selalu Mengkritik 

Tidak peduli apa yang Anda lakukan atau bagaimana Anda bersikap di depan pasangan Anda, jika mereka tidak mencintai Anda apa adanya dan hanya mentolerir Anda, maka mereka akan selalu mengkritik Anda untuk segala hal, bahkan ketika itu bukan kesalahan Anda. Cinta memang mengajarkan kesabaran dan toleransi, tetapi jika mereka hanya mentolerir Anda dan tidak menerima kekurangan Anda, maka hubungan romantis tidak ada artinya.


Mereka sangat Mengabaikan Kebutuhan Anda

Pernahkah Anda merasa bahwa keinginan dan kebutuhan Anda diabaikan? Jika ya, maka inilah saat yang tepat untuk membicarakannya dengan pasangan Anda karena itu bisa menjadi pertanda bahwa pasangan Anda bersama Anda bukan karena dia mencintai Anda, tetapi karena mereka merasa berkewajiban untuk bersama Anda. Pasangan penyayang sejati akan selalu memprioritaskan kebutuhan Anda di atas kebutuhannya, seperti yang Anda lakukan, mengingat bahwa Anda juga mencintainya.


Mereka tak Tertarik dengan apa yang Anda Bilang

Dalam suatu hubungan, mengekspresikan pendapat dan ide seseorang sangat penting dan yang terpenting adalah mendengarkan apa yang dikatakan pasangan Anda. Tetapi jika pasangan Anda hampir tidak memperhatikan apa yang Anda katakan, maka pasti ada masalah. Jika mereka tertarik pada Anda, mereka pasti akan antusias dengan perspektif dan pandangan Anda tentang hal-hal tertentu.


Soal Masa Depan, Mereka Selalu tak Jelas 

Ada banyak fase dalam suatu hubungan. Walaupun awalnya tampak mudah dan nyaman, seiring waktu, keputusan dan pilihan mulai merugikan orang-orang yang terlibat. Satu cara terbaik untuk menentukan apakah pasangan Anda benar-benar mencintai Anda atau hanya bertoleransi adalah dengan melihat apakah mereka siap untuk meningkatkan hubungan. Jika mereka tersentak atau gagal, itu berarti mereka tidak yakin dan hanya mengikuti arus, yang bisa sangat tidak pasti di masa depan.


Selalu Kurang Menghargai Usaha Anda

Mengingat Anda terus mencari cara untuk meningkatkan hubungan Anda dengan pasangan, tetapi merasa bahwa Anda kurang dihargai atau diremehkan atas usaha Anda, maka Anda harus mempertimbangkan kembali langkah-langkah Anda dalam hubungan Anda. 

Meskipun Anda yakin tentang kasih sayang Anda untuk pasangan Anda, penghinaan dan ketidaktahuan yang terus-menerus dari mereka dapat berarti bahwa mereka tidak tertarik dan hanya menoleransi Anda. Di saat inilah Anda harus kuat dan waspada. Semoga info ini bermanfaat ya sahabat.

sumber | ToIRelationship/mistar


Share:
Komentar

Berita Terkini