KABAR DUKA..!!! Bugil, Guru Ngaji Cantik Tewas, Dikira Bangkai Tikus

Editor: kairos author photo

 

foto | suara

KAIROS - SEORANG guru ngaji cantik dilaporkan tewas dalam sumur. Saat ditemukan, kondisi guru ngaji cantik itu dengan kondisi bugil (red, telanjang). Inilah yang dialami Bunda Maya atau Athiqotul Mahya dikenal sebagai perempuan soleha. Diketahui Bunda Maya mengajar ngaji anak-anaknya di rumahnya.

Bunda Maya tewas mengenaskan dalam keadaan tanpa busana di dalam sumur galian rumahnya di Kampung Citatah Dalam, RT05/04, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (3/11/2020).

foto | suara

Dari kesaksian warga, ada jeritan sebelum Bunda Maya ditemukan tewas di dalam sumur. Bunda Maya diperkirakan tewas, Minggu (1/11/2020).

Para tetangga Bunda Maya yang ditanyai memberikan foto-foto Bunda Maya semasa hidup.

Dalam foto itu, Bunda Maya terlihat anggun dan murah senyum. Bunda Maya mengenakan jilbab.

Sebelum Bunda Maya tewas, dia sempat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad di Kampung Citatah Dalam, Cibinong, Minggu (1/11/2020) lalu. Saat itu sang suami Muhammad Kurniawan menjadi MC.

Ketua RT setempat, Richan (50) bercerita saat itu Mahya pulang duluan dari acara Maulid Nabi Muhammad.

Sementara suaminya pulang pukul 02.00 WIB Senin dini hari.

"Setelah pulang suaminya pukul 02.00 WIB dinihari Senin, melihat rumahnya terkunci. Dipanggil nggak nyaut dan didobrak, pas dilihat di dalam nggak ada isterinya cuma anaknya saja, dua yang tidur saja," kata Richan di rumahnya.

Suami Mahya pun melapor jika isterinya hilang. Warga pun ramai-ramai mencari korban sampai ke kebun bambu dan kuburan.


Sempat Dikira Bangkai Tikus

Setelah satu hari semalam dicari tidak ada kabar, selanjutnya Selasa (3/11/2020) pagi, sang suami melaporkan jika sumurnya bau bangkai. 

Saat itu sang suami habis cuci tangan.

"Airnya sudah bau katanya. Kita curiga sih itu bangkai tikus. Pas di cek ternyata ada almarhum muncul dalam sumur itu, setelah itu nyelam lagi," sambungnya.


Ada Mayat dalam Sumur

Setelah itu, dia langsung lapor ke pihak kepolisian bahwa ada mayat dalam sumur pada pukul 07.00 WIB tadi pagi ke pihak kepolisian.

Pukul 10.30 WIB, pihak kepolisian dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor datang ke lokasi melakukan evakuasi.

"Tadi sudah dievakuasi sama tim damkar dan kepolisian, mayat dalam sumur. Itu almarhumah dalam keadaan sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk serta hanya memakai pakaian dalam saja," tukasnya.

Saat ini kondisi rumah korban ditemukan meninggal dunia dalam sumur digarisi polisi. Terlihat, warga juga masih berkumpul di lokasi dekat kediaman korban.

Informasi yang didapat, korban saat ini dilarikan ke RS Keramat Jati pihak kepolisian Polsek Cibinong.

Korban juga memiliki dua anak yang pertama usia masih 5 bulan dan satu lagi usia 5 tahun.

Semoga polisi secepatnya membongkar peristiwa ini. 

sumber | SuaraJakarta/suara

Share:
Komentar

Berita Terkini