Kulit Kaki Kering dan Tumit Retak, Nih 3 Krim untuk Solusinya

Editor: kairos author photo
Kulit kering dan tumit pecah. foto | dokumen KAIROS

KAIROS - MUNGKIN beberapa di antara kita ada yang mengalami kaki kering dan tumit retak, ini tidak hanya mengganggu tapi bikin tidak pede alias percaya diri.

Kondisi ini umum terjadi saat udara dalam ruangan kering, banyak berjalan kaki dan lain sebagainya. Penyebab lain dari kondisi ini beberapa dari kita tidak melepaskan keratin secepat yang lain.


Gunakan Krim Kaki

Nah, untuk mengatasinya Anda membutuhkan beberapa krim kaki ini yang akan menenangkan kaki kering dan tumit retak.


1. Burt's Bees Coconut Foot Cream



Kaki kering dan tumit retak bisa kamu atasi dengan krim berikut ini. Vitamin E yang ada dalam produk ini akan melembutkan kulit dan meredakan peradangan. Selain itu, krim ini juga memberikan aroma yang lembut.


2. AmLactin Foot Repair Foot Cream Therapy


Asam laktat di AmLactin Foot Repair Foot Cream Therapy menghidrasi dan memecah kaki yang sangat kering dan kapalan. Lapisan formulanya menenangkan di kaki sebelum tidur, kamu bisa merasakan kulit kaki jauh lebih lembut saat bangun tidur.


3. Vaseline 100% Pure Petroleum Jelly


Krim yang satu ini juga paling ampuh atasi kaki kering dan tumit retak. Karena di klaim 100 persen pure petroleum jelly, sehingga membantu mengatasi masalah tersebut. Produk yang satu ini juga banyak disarankan para ahli.

Semoga info ini bermanfaat.

sumber | INDOZONE

Share:
Komentar

Berita Terkini