Nekat Perkosa Adik Ipar: ''Mamak Ada di Kamar...''

Editor: kairos author photo

 

foto ilustrasi | tribunbali

KAIROS - Lantaran nekat memerkosa adik iparnya sendiri, seorang perempuan berinisial RM (19) melaporkan abang iparnya ke Polsek Bangko Bagansiapiapi, Polres Rokan Hilir (Rohil). Soalnya si abang ipar berinisial IS (21) yang selama ini dianggap sebagai pelindung itu telah mencoba memperkosa dirinya.


Awalnya Korban Datang ke Rumah Kakaknya

AKP Juliandi SH, Kasubag Humas Polres Rohil, Selasa (10/11/2020) membenarkan hal itu.

Kronologis kejadiannya, Juliandi menerangkan, Sabtu (24/10/2020) sekira pukul 19.30 Wib korban datang ke rumah kakaknya yang berada di Jalan Bulan, RT.013, RW.006, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil untuk meminta nasi.

Tapi korban tidak menemui kakaknya di rumah itu yang ada hanya pelaku, dan terlapor berkata kepada korban: "Mamak di kamar". Mendengar perkataan pelaku, kemudian korban percaya dan langsung masuk ke dalam rumah.


Wajah Dititupi Bantal Guling

Namun setelah korban masuk ke situ, pelaku langsung menarik tangan korban. Tepatnya di kamar belakang, dan setelah di dalam kamar pelaku memaksa membaringkan korban di atas kasur dan wajah korban ditutupi dengan bantal guling.

Selanjutnya, tangan kiri pelaku meraba untuk masuk ke dalam celana korban dan memegang kemaluan korban. Mengetahui hal itu korban melakukan perlawanan dengan menggigit tangan kiri abang iparnya itu, sehingga korban berhasil keluar dari dalam kamar untuk melarikan diri.


Korban Cerita ke Keluarganya 

Setelah korban tiba di rumahnya, kemudian korban menceritakan hal yang dialami pelapor kepada Dedi Damudi yang selaku abang kandung korban. 

Korban bahkan menceritakan kepada abangnya, bahwa apabila korban menceritakan kejadian itu, maka korban akan dibunuh pelaku.

"Atas kejadian tersebut pelapor mengalami trauma dan ketakutan serta mengalami luka lebam ditangan sebelah kanan. Selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangko guna diproses sesuai dengan hukum," ungkap Juliandi.

Kronologis penangkapannya, Juliandi menerangkan, pada Senin (9/11/2020) sekira pukul 20.00 Wib, Tim Opsnal Polsek bangko menerima informasi dari masyarakat Bagan Hulu, bahwa pelaku sedang berada di rumahnya.


Pelaku Diciduk dari Ruang Tamu

Selanjutnya, tim opsnal berkoordinasi dengan kanit reskrim Ipda Jonera. Kemudian Ipda Jonera memerintahkan menangkap pelaku. Berdasarkan perintah itu, selanjutnya tim opsnal langsung mendatangi rumah pelaku.

"Setibanya di rumah pelaku, tim opsnal menemukan pelaku sedang duduk di dalam ruang tamu rumah. Selanjutnya tim opsnal Polsek Bangko langsung mengamankan pelaku dan langsung membawanya ke Mapolsek Bangko untuk pemeriksaan lanjutan," sebut polisi. 

sumber | riausky

Share:
Komentar

Berita Terkini