Pria Ini Akhiri Hidup di Pohon Coklat: ''Kenai Kai Kam e''?

Editor: kairos author photo

Korban yang ditemukan tewas gantung diri di sebatang pohon coklat. foto | metrokampung
KAIROS - Piara Tarigan alias Piara alias Tigan (61) warga Dusun III Pamah Simeimei Desa Penungkiren Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas gantung diri di sebatang pohon coklat di Dusun III Pamah Simeimei Desa Penungkiren Kecamatan STM Hilir, Selasa (17/11/2020) sekira pukul 08.00 wib.

Informasi diperoleh, korban diketahui tewas setelah gantung diri ketika rekannya, Ngongkos Ginting (73) datang dari pekan panen dan pergi ke ladang yang terletak di sebelah ladang korban. 

Saat melintasi ladang Ngongkos Ginting melihat korban telah gantung diri di pohon coklat dengan menggunakan tali timba yang terbuat dari nilon.

Kemudian Ngongkos Ginting memanggil-manggil korban dengan bahasa Karo, 

"Piara,.. Piara,.. Kenai kai kam e?''

Namun tidak dijawab oleh korban. Lalu Ngongkos Ginting mendekati korban dan melihat sudah tidak bergerak lagi. Kemudian Ngongkos Ginting menghubungi warga dan Kepala Desa untuk melaporkan kejadian itu.

Selanjutnya Kepala Desa melaporkan kejadian itu ke pihak Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang. 

Setelah menerima informasi, Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Hendra Tambunan SE MM beserta anggota berangkat menuju lokasi korban ditemukan dan mengevakuasi korban menuju rumah korban di Dusun III Desa Penungkiren.

Dari info pihak keluarga menerangkan, korban menderita sakit menahun dengan kaki bengkak sebelah kanan dan tinggal sendirian setelah isterinya meninggal dunia setahun lalu. 

Selanjutnya Polresta Deli Serdang menggelar cek fisik korban. 

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus SIk saat dikonfirmasi menyebutkan korban tewas akibat gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

sumber | metrokampung

Share:
Komentar

Berita Terkini