Saut Tewas Dibantai OTK, Telinga Nyaris Putus

Editor: kairos author photo

 

foto | gajahtobanews

KAIROS - Tewas dibantai OTK (orang tak dikenal). Begitulah nasib pria bernama Saut Hasugian (49), warga Dusun Rambingan, Desa Tarabintang, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumatera Utara. Korban ditemukan meregang nyawa di Lae Soban Dusun Rambingan Tarabintang Humbahas.

"Korban alami luka robek dan terbelah di telinga kanan, Lebam di mata kanan, luka di pelipis kanan. Korban diduga tewas setelah dianiaya. Kasus ini sudah ditangani Polres Humbahas dan melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Paur Subbag Humas Polres Humbahas Jumat (6/11/2020).

Syawal menjelaskan, saksi mata yang diketahui bernama Bachtiar Tinambunan sedang duduk di warung dan Carles Simbolon pulang dari ladang memberitahukan kepada Bachtiar Tinambunan bahwasanya mendengar ada suara jeritan keras di Lae Soban Dusun Rambingan Tarabintang.

"Lalu, Bachtiar Tinambunan bergegas ke TKP dan melihat korban sudah terguling dan kejang-kejang. Bachtiar Tinambunan memberitahukan kepada keluarga korban, yakni Simson Hasugian dan Tumpak Hasugian. Lalu keluarga korban bersama masyarakat menuju ke TKP untuk melihat korban dan korban tidak bernyawa,"bebernya.

Pihak Polsek Parlilitan dan Satuan Reserse Kriminal Polres Humbahas, langsung mengevakuasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Dolok Sanggul Humbahas. Polisi telah menyita barang bukti dari TKP.

“Kami memeriksa saksi dan melakukan lidik lebih lanjut, guna mengungkap pelaku dan motif penganiayaan,” pungkasnya.

sekadar diketahui korban ditemukan tewas pada Kamis (5/11/2020). Jenazahnya ditemukan warga setempat di semak-semak di daerah itu.

sumber | gajahtobanews/okezone/spiritriau  

Share:
Komentar

Berita Terkini