Selingkuhan Isteri Dibunuh, Menyesal, Cium Kaki Suami

Editor: kairos author photo

 

foto | riausky

KAIROS - Selingkuhan isteri dibunuh. Begitulah kasus perselingkuhan Yebi Abmi dengan pria bernama Ario Fernando hingga berakhir tragis. Yebi tak menyangka selama ini sang suami, Rivat Eka Putra (43), diam-diam memasang GPS di motor guna mengawasi aktivitas sang isteri.

Pada Rabu 25 November 2020, GPS menunjukkan Yebi pergi ke tempat karaoke di Jalan Jenderal Sudirman, Keluarahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Sumsel.

Rivat yang sudah menduga isterinya sedang menemui pria selingkuhannya, tanpa banyak bicara datang menyusul lalu menikam Ario hingga tewas.

AKP Abdul Rahman, Kasat Reskrim Polres Prabumulih mengungkapkan pembunuhan ini diduga akibat cemburu karena hubungan asmara korban dan isteri pelaku.

"Aksi yang menyebabkan meninggal dunia ini diduga disebabkan cemburu karena pelaku merasa isteri ada hubungan sepesial dengan korban," ungkap polisi.

Suami yang bunuh pria selingkuhan isterinya saat diamankan polisi. foto | riausky

Rivat menceritakan soal kecurigaannya pada sang isteri. Sering kali Rivat menasihati sang isteri untuk tidak mengkhianatinya. 

Bukan tanpa sebab, diam-diam Rivat rupanya memasang GPS di motor Yebi.

"Sudah sering diomongi tapi masih, sudah sering ketahuan bohong, pernah pamitan beli pecel lele tapi hampir sejam, beli pulsa ke padat karya setengah jam padahal bukan ke sana. Saya marahi karena saya lihat di GPS bukan ke sana," katanya

Menurut Rivat, sang istri dan korban telah berselingkuh sejak enam bulan lalu. Pernah ketahuan namun masih dimaafkan serta diminta tidak lagi.

"Dua bulan lalu sempat ketahuan oleh saya dan sudah saya minta berhenti tapi ternyata masih," katanya

Bahkan Rivat juga pernah mendatangi Ario. Sebagai seorang suami, Rivat meminta Ario untuk menjauhi Yebi. "Pernah ku datangi ku minta supaya jauhi istri tapi masih saja," katanya.

Rivat mengaku dirinya mengetahui isteri lantaran memasang GPS di motor Vario yang digunakan sang istri.

"Pas kerja lihat GPS motor isteri ke karaokean Diva, saya lihat sekitar 30 menit di Diva. Kalau beli makanan tidak mungkin, lalu saya izin ke bos kantor untuk pulang dan langsung ke TKP," jelasnya.

Yebi sendiri tak memungkiri hubungan gelapnya dengan Ario. 

Yebi mengaku kenal Ario lewat Facebook. 

"Kami sudah menjalin hubungan selama lima bulan ini," katanya.

Yebi menuturkan, kenal dengan korban dari media sosial facebook berawal dari saling komen dan kenalan. 

"Terus kami pacaran, (selingkuh) karena rasa nyaman," lanjut wanita yang telah memiliki anak 3 ini.

Lebih lanjut Yebi mengakui setiap minggu bertemu korban minimal dua kali. "Seminggu dua kali, ini ketiga kali ketemuan," tambahnya.

Rivat dan Yebi kini diamankan di Polres Prabumulih untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara pantauan di ruang penyidik polres Prabumulih, Yebi mengaku menyesal. 

Dia mencium kaki suaminya Rivat beberapa kali di hadapan polisi dan wartawan. 

sumber | riausky

Share:
Komentar

Berita Terkini