Sudah Janda 7 Kali, Wanita Cantik Ini Cari Suami Lagi

Editor: kairos author photo

foto | riausky

KAIROS - Entah apa yang terjadi dengan pernikahan wanita ini hingga dia kemudian mengaku sudah 7 kali menjadi janda dan masih tetap ingin menikah. Begitulah wanita ini. Melalui sebuah video TikTok dia mengatakan jika dirinya telah 7 kali menjanda. Dia pun mempertanyakan apa masih ada seorang pria yang akan menjadi jodohnya.

''Ada yang mau nggak sama janda 7 kali?” tanya wanita dengan nama akun dian_sabiladarma.

Namun wanita itu tidak membagikan kisahnya sehingga menjadi janda sebanyak 7 kali. 

Atas pengalaman wanita itu netizen mengatakan jika yang dialaminya belum jodoh.

“jgn sedih!!! kadang Allah mmprtemukan kita dgn org yg salah bbrp x.sebelum mmprtemukan dgn org yg benar.semangat,” kata seorang pengguna TikTok.

“Mungkin blm pas, Kalau sdh pas dan trbaik gak mngkin jadi yg ke 8x Kelak mendapatkan yg 1 tujuan,” kata yang lainnya.

“Ku hnya bz mndoakn Bunda dberikn Pria yg terbaik & mngakhiri kata”Janda”itu..Gbu bunda,” harap seorang netizen.

Sebagian besar orang ingin menikahi gadis. Selain secara usia tidak kelewat jauh, persamaan status dianggap jalan untuk mempermudah berlangsungnya mahligai rumah tangga.

Namun beberapa hal dan alasan ini terbukti jika menikahi seorang janda bukan hal yang buruk. Seperti dalam hal kesabaran.

Para perempuan yang telah gagal membina rumah tangga dan bahkan mempunyai anak, memiliki sikap keibuan yang lebih kuat dibandingkan perempuan yang belum pernah menikah.

Selain itu karena pengalamannya, janda akan lebih mandiri dan bisa tegas dalam berkeputusan serta bersikap dalam berbagai hal. 

sumber | riausky

Share:
Komentar

Berita Terkini