Gairah 'Gituan' Meningkat, Pertanda Berat Badan Anda Turun!

Editor: kairos author photo
foto | femina

KAIROS - HALO ladies, sebelum Anda menjalankan diet yang teratur, sebaiknya terlebih dulu memahami pola diet sehat yang sebenarnya. Mengingat, memilih diet yang paling cocok terkadang membingungkan. 

Perlu diingat, bukan berarti diet selalu untuk menurunkan berat badan. Karena tak jarang orang salah memilih cara diet yang tepat dan justru malah gagal untuk mencapai tujuannya yang diinginkan. 

Keberhasilan suatu diet dan penurunan berat badan mungkin akan berbeda-beda pada tiap orang dan akan menghabiskan waktu yang tidak sama pula. 

Nah, adapun beberapa tanda ini bisa memberitahu apakah tubuh Anda telah mengalami penurunan berat badan atau tidak. 


1. Bisa Pakai Baju Lama Lagi

Akhirnya Anda bisa kembali memakai pakaian lama Anda yang masih bagus namun terpaksa Anda simpan saja di lemari karena sudah tidak muat lagi.


2. Lebih Bersemangat

Berat badan yang ideal secara tidak langsung akan mempengaruhi perubahan suasana hati Anda. Anda menjadi lebih bahagia, percaya diri, dan bersemangat.


3. Bisa Tidur Nyenyak

Pola hidup sehat yang selama ini Anda lakukan saat menjalani program penurunan berat badan akan berpengaruh terhadap kualitas tidur Anda. Kualitas tidur menjadi baik dan Anda bisa tidur dengan nyenyak.


4. Pencernaan Membaik

Zat beracun dapat dibebaskan oleh tubuh yang sehat. Jika Anda makan makanan yang tepat setiap hati, maka gerakan usus juga sehat saluran pencernaan juga lebih baik. 


5. Mood Terjaga Baik  

Mood seseorang sedikit banyak ditentukan pula oleh hormonnya. Jadi, jika mood stabil, maka bisa jadi produksi hormon dalam tubuh berada dalam jalur normal. 

Namun, jika Anda merasa selalu ingin mengomel atau berkeluh kesah, maka mungkin diet tersebut kurang tepat bagi Anda.


6. Gairah Meningkat

Tanda lain yang menandakan bahwa Anda telah mengalami penurunan berat badan Anda adalah gairah 'gituan' Anda meningkat. Hal ini terjadi karena perubahan suasana hati yang terjadi. 

sumber | gempi

Share:
Komentar

Berita Terkini