KABAR DUKA..!!! Melisha Sidabutar Meninggal, Nih Kata Kembarannya

Editor: kairos author photo


Melisha Sidabutar dan kembarannya Melitha Sidabutar. foto | tempo

KAIROS - Peserta Indonesian Idol, Melisha Sidabutar meninggal dunia. Dia menghadap Sang Khalik karena pembengkakan jantung pada Selasa sore, 8 Desember 2020. Namun, saudara kembarnya, Melitha Sidabutar merasa paling terpukul atas kematian kakaknya ini. Dia mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Story IGnya, Rabu subuh, 9 Desember 2020 untuk menuliskan perpisahan. 

Foto-foto yang diunggah berurutan itu mengungkapkan perasaannya terdalam mengenai saudara kembarnya, Melisha, yang terhenti langkahnya di tahap eliminasi 3 dan ditayangkan semalam. 

foto | tempo

Setiap foto diberikan kesan yang jika dilihat lengkap dan berurutan menjadi cerita kedekatan saudara kembar identik itu. 

"Dia orang tercantik yang pernah aku temui. Orang terbaik yang pernah aku kenal. Orang yang paling aku sayang. Terhebat yang pernah aku temui. I love you so much, Kak. Bagaimana aku hidup tanpamu, kan. Tuhan Yesus sayang banget yah sama Kakak. Love you. I love you, always," tulis Melitha Sidabutar, yang juga ikut audisi Indonesian Idol tapi langkahnya terhenti di babak audisi di depan lima juri utama. 

Melisha Pricilla Sidabutar, 19 tahun, meninggal karena pembengkakan jantung, penyakit yang sudah lama dideritanya. 

Tetangga Melisha, Ellysia Belinda yang pertama mengabarkan kabar duka ini menuturkan, keluarga sempat membawanya ke beberapa rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan setelah badannya terus lemas. Tapi pada pukul 17.00, Melisha dinyatakan meninggal dunia. 

foto | idmtimes

Pada unggahan terakhir Melitha, yang memperlihatkan video keakrabannya dengan saudara kembar, 23 November 2020, Daniel Mananta, mantan host Indonesian Idol, mengucapkan duka untuk kehilangan belahan jiwa Melitha ini. 

"Litha, turut berduka cita yang teramat dalam. Semoga dia beristirahat dengan tenang. Semoga dia beristirahat dalam kasih. Yesus mendapatkannya sekarang," tulis Daniel Mananta. 

Daniel juga singgah di unggahan terakhir Melisha pada empat hari lalu, saat mengabarkan kebahagiaan dan kebanggaannya bisa terus melaju hingga tahap Eliminasi 3 Indonesian Idol. 

"Ini membuat hatiku patah. Beristirahat dengan tenang. Melisha. Kamu bersama Yesus, sekarang."

foto | tempo
Sahabat Melisha dan Melitha yang juga mengikuti audisi Indonesian Idol, Kevin Samuel menuliskan pesan untuknya. 

"Yang kuat Melitha sayang," tulisnya. 

Selamat jalan Melisha Sidabutar. Tenanglah di alam keabadian sana! Kami mencintaimu.

sumber | tempo

Share:
Komentar

Berita Terkini