KISAH NYATA..!!! Isteri Nakal Cari Kepuasan saat Suami Sakit-sakitan

Editor: kairos author photo

 

foto ilustrasi  | fajar


KAIROS - Leman-bukan nama sebenarnya- hanya bisa mengelus dada. Terlebih saat ini pria 40 tahun ini dilanda sakit-sakitan. Yang membuat bathin Leman teriak, sebenarnya melihat kelakuan istrinya. Sebut saja istrinya Kairo.

Saat Leman sedang tak berdaya karena sakit, wanita 37 tahun itu justru sering keluyuran. Kairo malah berasyik-asyik dengan pria yang bukan suaminya.

Leman yang terbaring sakit jelas membutuhkan bantuan orang lain. Untuk sekadar bangun dari kasur, sampai beranjak tidur lagi pun Leman harus dibantu.

Harapan Leman hanya pada Kairos. Bagaimanapun Kairo adalah isteri yang menjadi belahan jiwa suami. 

Namun, kondisi Leman seperti itu justru membuat Kairo tak betah. Alih-alih membantu Leman di rumah, Kairo justru mencari pelarian di luar rumah.

“Saya sakit enggak diurus, dia (Kairo, red) malah sering keluar rumah. Entah dia ke mana, kadang enggak izin saya,” ujar Leman menceritakan kelakuan istrinya. 

Awalnya Leman tak mengetahui penyebab Kairo seperti itu, entah karena stres memikirkan suami, atau justru karena pengaruh pria lain. 

Seiring waktu, Leman pun tahu penyebab Kairo menjadi ogah melayaninya.

Leman menuturkan, ternyata Kairo berselingkuh dengan pacarnya semasa di SMA. Anggap saja selingkuhan Kairo itu dengan panggilan Victor.

Belakangan Kairo makin terang-terangan soal perselingkuhannya. Kairo secara terbuka kepada keluarga Leman bahwa dia sering menemui Victor. 

Namun, Leman tak bisa berbuat apa-apa. Hanya keluarga Leman yang mendorongnya segera menceraikan Kairo. 

“Saya posisi sakit enggak bisa marah, tetapi saat itu keluarga saya yang mengetahui Kairo berkata seperti itu, saya langsung diminta menggugat cerai,” kata Leman.

Nyatanya, gugatan cerai yang dilayangkan Leman malah membuat Kairo happy. 

Sebab, Kairo mengaku sudah tak sanggup lagi merawat suami yang sering sakit.  

Keuangan rumah tangga Leman pun berkurang sejak dia sakit-sakitan. 

Hal itu menjadi pemicu Kairo nekat selingkuh

“Dia mengaku sudah enggak sanggup lagi punya suami kayak begini (sering sakit, red). Mau bagaimana lagi, keluarga juga menyuruh saya ceraikan dia juga. Ya sudah, daripada saya tambah sakit,” keluh Leman.

penulis | adm

sumber | RadarSurabaya


Share:
Komentar

Berita Terkini