3 Kakak Beradik Nikah Sekaligus, Melahirkan pun Berbarengan

Editor: kairos author photo
Tiga pasangan kakak beradik yang menikah bersama hingga melahirkan pun berbarengan. 


KAIROS - BAGAIMANA jika kakak beradik menikah sekaligus? Tak tanggung, tiga orang loh! Hmmm, tapi begitulah ketika seorang netizen mengungkap cerita menarik mengenai pernikahannya di TikTok. 

Wanita yang menyebut dirinya sebagai Cik Suri ini memperlihatkan bagaimana dia dan saudari-saudarinya membangun rumah tangga di waktu yang hampir berbarengan. 


Di sebuah video viral, bisa dilihat jika mereka bisa kompak saat menikah bahkan melahirkan.


Video yang diunggah di akun @suriati94 menjadi perbincangan di kalangan netizen karena kebetulan indah dalam hidup mereka. Sebenarnya tidak banyak informasi dari postingan itu namun dari kolase foto yang diunggah terlihat jika tiga orang wanita itu lamaran, menikah hingga melahirkan.


Tampaknya hal itu berlangsung dalam waktu yang berdekatan. 


Karena dalam sebuah foto terlihat bagaimana ketiga wanita dan pasangannya berjajar bersama di panggung pernikahan. Sedangkan di foto selanjutnya, mereka berpose bareng dalam keadaan perut membuncit. Hal ini tentu menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi para saudari untuk bisa hamil di waktu yang bersamaan.


Dan benar saja foto selanjutnya menampilkan bagaimana tiga anak bayi dengan usia yang berdekatan dijajarkan. Dari sini, para netizen pun mengetahui jika tiga kakak beradik tersebut lamaran, menikah, hamil, dan melahirkan dalam waktu berdekatan. 

Selama hidup pasti mereka juga sudah sering melakukan segala sesuatunya bersama. Bisa berjodoh hingga punya anak berbarengan tentu semakin banyak cerita yang mereka kenang.


Postingan wanita asal Malaysia itu pun jadi viral. Hingga kini video dengan judul 'cinta 3 beradik' tersebut sudah dilihat lebih dari 121 ribu kali dan disukai lebih dari 10 ribu kali. 


Di kolom komentar, banyak netizen ikut senang hingga mendoakan agar ketiganya punya pernikahan yang langgeng.


"Untung ada adik beradik perempuan ramai," 

"Wah, syoknya mak dapat tiga sekali cucu," "Wah, bestnya kawen sama-sama pregnant sama-sama bersalin sama-sama," tulis netizen. 

sumber | detik




Share:
Komentar

Berita Terkini