Anak Kandung 'Digituin', Ayah Pelaku Cabul Tewas Mendadak

Editor: kairos author photo

 


Pelaku yang diciduk polisi sebelum dilaporkan meninggal dunia. foto | mistar

KAIROS - AYAH pelaku cabul yang satu ini berujung nahas. Setelah ditangkap personil unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polrestabes Medan, tersangka pelaku cabul terhadap anak kandung sendiri, berinisial S (38) dilaporkan tewas mendadak.


Pelaku yang berprofesi sebagai penarik becak motor (betor) yang diamankan atas dugaan pencabulan terhadap anak kandungnya itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (24/3/2021). 


Polisi menyebut, pelaku S meninggal dunia karena gangguan kesehatan.


“Benar, yang bersangkutan (S) meninggal dunia,” ujar AKP Rafles Marpaung, Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, Kamis (25/3/2021) sore.  


Namun, Rafles tidak menjelaskan lebih detail jenis sakit apa yang diderita tersangka (pelaku)  hingga menyebabkan pelaku tewas mendadak. 

''Sebentar ya, lagi rapat,” kata Rafles sebagaimana dilaporkan mistar.


Informasi kembali dikumpulkan, jenazah tersangka akan diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya disemayamkan. 

Sebelumnya, tersangka S ditangkap polisi lantaran bertindak amoral, diduga mencabuli anak kandungnya sendiri saat korban sedang tertidur pulas.


Sang anak yang tidak terima atas perbuatan ayahnya, lalu menceritakan kejadian ini pada ibunya. Seketika itu pula mereka langsung melaporkan ulah pelaku ke Polrestabes Medan, pada 11 Februari 2021. 

sumber/foto | mistar 

Share:
Komentar

Berita Terkini