Diduga Cintanya Diduakan, Pria Ini Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Editor: kairos author photo

 

Polisi sedang mengevakuasi mayat korban. foto | goriau

KAIROS - Seorang pria bernama Rozi (32) ditemukan tewas gantung diri di Jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota. Jenazah Rozi ditemukan rekan korban yang bernama Hendrik, Rabu (24/3/2021) pagi, sekitar pukul 07.15 WIB. 

Hendrik awalnya datang ke rumah korban, karena sehari sebelum Rozi ditemukan tewas, ia sempat menelfon Hendrik untuk meminjam motor. Atas telepon itu Hendrik mendatangi rumah korban. 

Namun, saat Hendrik sampai di rumah korban, pintu depan rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam dan luar dengan menggunakan gembok.

Setelah dipanggil-panggil dengan cara mengetuk pintu namun tidak ada jawaban

Selanjutnya Hendrik memanggil warga sekitar untuk memastikan kondisi korban. Benar saja, saat di intip dari jendela kamar korban, terlihat korban dalam posisi duduk, sudah tidak bernyawa dengan tali terikat di leher.

Tali yang terikat di leher korban, menggantung di kusen pintu kamar, serta ada kursi plastik berwarna merah dibelakang korban.

Insiden itu dibenarkan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya.

"Ya benar, saat ini sedang ditangani Kanit Reskrim Polsek Pekanbaru Kota," ujarnya.

Diduga pria malang itu, nekat gantung diri karena diduakan kekasihnya. Sebab di dalam kamar korban ditemukan surat berisi tentang kekasih korban yang mendua hati. 


sumber | goriau

Share:
Komentar

Berita Terkini