Kondom Nyangkut di Kemaluan, Seorang Isteri Ketahuan Selingkuh

Editor: kairos author photo

foto ilustrasi | merdeka

KAIROS - Ada berbagai macam cara mengungkap perselingkuhan yang ditutup-tutupi selama beberapa tahun. Kenyataan itu terjadi pada pasangan suami isteri dalam sebuah acara reality show di Amerika Serikat, TLC Sex Sent Me to ER. 


Dalam acara itu terungkap seorang perempuan berselingkuh, setelah kondom bekas tersangkut di alat vitalnya.


Disadur dari The Sun, Sabtu (13/3/2021), kisah ini diceritakan Dr Aminidhan Thekkar dalam acara ''TLC Sex Sent Me to ER''. 


Dia mengisahkan, kedatangan seorang pasien wanita yang memeriksakan keluhan pada alat vitalnya.


Pasien itu datang bersama suaminya. Dia mengeluhkan bagian bawah alat vitalnya terasa sakit dan keluar cairan yang aneh. Sang suami yang sangat peduli dengan pasangannya itu menjelaskan, akibat penyakit itu, mereka tidak berhubungan seks selama tiga minggu. Wanita yang tak disebutkan namanya itu, mulanya menuduh sang suami berselingkuh dan menularkan penyakit.


Namun kenyataan ternyata berkata lain, Thekkar justru menemukan fakta yang mengejutkan sang suami. Dia menemukan ada kondom yang tersangkut di sudut ruang alat vita sang perempuan.


“Kami sedang menjalani pemeriksaan panggul dan saya melihat sesuatu di sudut serviksnya,” jelasnya seperti dikutip Suara.com.


“Kemungkinan wanita itu merasa ada sesuatu yang tertinggal sebenarnya sangat rendah. Itu adalah kondom tua,” ungkap Dr Thekkar.


Penemuan kondom lawas itu membuat suaminya terkejut. Pasalnya, sang suami tak pernah menggunakan kondom ketika berhubungan seks dengan sang istri selama lima tahun. Alasan sang suami tidak memakai kondom, lantaran sudah menjalani vasektomi. Fakta-fakta itu kemudian menjadi dasar yang kuat, jika sang isteri selingkuh.


“Ketika saya mencabut kondom dengan cara tertentu, saya merasa lega karena penyakitnya tidak serius,” jelas Thekkar.

sumber | suara

Share:
Komentar

Berita Terkini