Polwan Selingkuhi Anggota Polisi, Ngamar di Hotel, Digerebek

Editor: kairos author photo
foto ilustrasi | dinamikajambi

KAIROS - KASUS selingkuh terjadi lagi. Ya, seorang polisi wanita (polwan) digerebek suaminya saat berduaan dengan polisi diduga kuat selingkuhannya dalam kamar hotel. Video peristiwa ini viral (beredar) di media sosial.


Dikutip dari Kompas, video amatir berdurasi 2 menit 39 detik ini mendokumentasikan detik-detik sang suami yang juga berprofesi sebagai polisi, sedang cekcok dengan isterinya tersebut di pintu kamar hotel. 


Keduanya yang berdiri berhadapan itu terlihat adu mulut serta tarik-menarik. Sementara seorang pria berbaju merah bercelana jeans yang diduga pria idaman lain polwan itu berupaya melerai.


Dari narasi rekaman video tersebut, tampak oknum polwan berhijab kuning bercelana jeans itu tak berkutik usai tertangkap basah suaminya sedang berduaan di kamar hotel dengan oknum polisi selingkuhannya.


Pria berkemeja panjang ini berupaya menginterogasi isterinya serta teman prianya itu usai melabraknya.


''Sudahlah, perselingkuhanmu 100 persen sudah jelas. Dilanjut di kantor ayo!'' tegas suami itu kepada isterinya.


Seketika itu juga pria yang diduga berselingkuh dimaksud berkilah hubungannya ini hanya sebatas teman mengobrol.


''Wow, curhat kok di kamar. Nanti kita buktikan, Mas,'' sahut suami polwan itu kepada pria berambut cepak di situ.


''Dulu Mas itu pernah bersumpah katanya tidak mungkin dengan bhayangkari?'' tanya suami polwan itu kepada pria yang telah duduk di kasur di kamar hotel itu. 


Berdasarkan informasi, identitas suami yang melabrak isterinya di salah satu kamar hotel di Semarang, Jateng, ini berinisial Brigadir MD, anggota salah satu Polsek di Polres Pati.


Adapun isterinya berinisial Bripka AR dan teman prianya berinisial ML, keduanya polisi yang bertugas di wilayah Polres Pati. Penggerebekan itu terjadi, 24 Maret 2021 lalu.


MD sendiri saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.


''Ya, saya menggerebek isteri saya bersama pria lain atau suami orang di sebuah hotel di Semarang. Yang di video itu benar saya dan teman leting yang merekamnya,'' terang MD kepada wartawan, Senin (29/3/2021).


Atas kasus dugaan perselingkuhan isterinya ini, MD mengaku sudah berupaya melaporkannya ke Bidpropam Polda Jateng.


''Pak Kapolres sudah mengklarifikasi kepada saya dan minggu depan agenda diperiksa lagi. Karena dugaan, seluruhnya saya serahkan ke pimpinan,'' tutur MD.


Sementara itu, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat belum bisa memberikan keterangan terkait kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan ketiga anggotanya ini. 


''Mohon waktunya,'' ujar Arie singkat.


Sudah Diperiksa


Kasus penggerebekan polwan yang sedang berduaan dengan anggota polisi di kamar hotel di Semarang itu sedang ditangani Polda Jawa Tengah.


Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi membenarkan, penanganan kasus itu sudah ditarik ke Polda Jateng.


''Sudah kita tangani di Polda, kita tarik, sudah kita periksa,'' kata Luthfi di kantor Gubernur Jateng, Selasa (30/3/2021).


Kapolda mengatakan, terkait hukuman atau pemindahan tugas kepada anggotanya pihaknya masih harus menunggu hasil sidang etik.


''Pindah tugas kan menghukum anggota, harus melalui proses sidang jadi, proses berkas perkara, sidang, baru diputuskan apakah demosi, apakah penundaan, apakah dan sebagainya. Jadi tidak bisa menghukum anggota dengan cara musyawarah,'' jelasnya.*

sumber/foto | kompas/goriau/dinamikajambi.

Share:
Komentar

Berita Terkini