Warga Simalungun Telentang di Sawah

Editor: kairos author photo
Korban yang ditemukan di TKP. foto | metrokampung


KAIROS - ALPIDUN Siahaan menemukan jasad  JS  warga Balata1, Kelurahan Tiga balata, Kecamatan Jorlang Hataran Simalungun Rabu, (31/3/2021) sekira pukul 6.30 Wib Jenazah dimaksud ditemukan tampak terlentang di sawah miliknya. Akibat kejadian ini, pihaknya langsung melaporkan hal itu ke RT setempat. 

''Tadi pagi saat saya mau ke sawah untuk memeriksa aliran air,  dan saya melihat kandang bebek belum dibuka, dan saya memeriksa seputaran kandang bebek, terkejut saya melihat ada jasad (mayat) terlentang di sawah saya, setelah saya perhatikan ternyata Jasad Jawaman Saragih dan saya langsung lapor ke RT,'' kata Alpidun Siahaan.

" Ketika saya menerima laporan dari warga yang menemukan jasad di sawah, saya langsung informasikan ke Polsek Siantar Marihat, nggak lama pihak Polsek turun ke lapangan," sambung Riduan Simanjuntak selaku RT Dusun Matio. 

Pihak polsek langsung memboyong jasad JS ke RSUD Djasamen Saragih untuk pemeriksaan lanjutan. 

Di tempat terpisah, Kapolsek Marihat AKP. Robert S Purba mengatakan pihaknya kini masih melakukan penyidikan, nanti akan kami informasikan kembali,'' katanya.

Jenazah di RSUD Djasamen Saagih.

Hal serupa dikatakan pria bermarga Manurung yang mengaku sebagai menantu almarhum Jawaman Saragih mengatakan, mertuanya pergi ke sawah untuk memberi makan ternak dan mengutip telur bebek.

“Mertuaku tidak ada memiliki penyakit, tapi beberapa hari belakangan dia merintih kesakitan di bagian perut. Sempat mertua ini jatuh dari sepeda motor tiga hari yang lalu,” kata Manurung.

Boru Simanjuntak isteri korban di ruangan Forensik RSUD Djasmen Saragih menjelaskan suaminya memang memiliki riwayat penyakit asam lambung. 

“Memang ada penyakit asam lambungnya. Baru kemarin itu jatuh dari sepedamotor dan di bawah ketiaknya sakit,” ucapnya.

sumber | mistar/metrokampung 


Share:
Komentar

Berita Terkini