WNI Cantik Dinikahi Arsitek Palestina, Begini Awal Kisah Cinta Mereka

Editor: kairos author photo

 

Kedua mempelai.

KAIROS - KHADIJAH Azzahra, perias atau make up artist (MUA) asal Malang Jawa Timur,  bukan hanya sukses menekuni usaha yang dirintisnya. Kisah asmaranya bersama sosok pria tampan asal Palestina pun sukses hingga menapaki jenjang pernikahan.


Tak pernah disangka, berkat kemampuan serta usahanya yang terus berkembang, ia berhasil menarik perhatian sang suami, Ali Halabia.


Ketertarikan sang suami tersebut tak lain lantaran kekagumannya dengan make up yang sering dipakai wanita Indonesia. Seperti apa kisah awal pertemuan keduanya


Kaget Lihat Make Up Indonesia

Pria tampan asal Palestina yang akrab disapa Ali ini menceritakan awal pertemuan dirinya bersama sang pujaan hati. Khadijah merupakan sosok MUA asal Indonesia yang menarik bagi Ali.


Hasil tangan dingin Khadijah yang dibagikan melalui akun Instagram miliknya sukses merebut rasa penasaran Ali kala itu.


"Saya kenal Khadijah itu dari tahun 2016, saya lihat Khadijah dari Instagram karena juga waktu itu saya kaget ada make up-make up di Indonesia. Karena sebelum itu saya belum pernah lihat make up di Indonesia yang tebal dan luar biasa bikin cantik. Intinya saya kaget kok ada make up seperti ini, karena di Arab belum ada," ujarnya dalam kanal YouTube Khadijah Azzahra & Ali Diary (6/3/2021).


Tak Berani Dekati Isteri

Namun, rasa penasaran Ali kala itu sempat tertutup lantaran tanggung jawabnya sebagai mahasiswa Teknik Sipil kala itu harus segera diselesaikan. Dia pun lebih memilih untuk fokus dengan pendidikannya terlebih dulu.


"Terus saya kepo orangnya siapa. Kok bisa make up-make up kayak gini terus habis itu saya fokus sama kuliahku, nggak bisa chat sama Khadijah karena aku nggak berani chat atau ketemu, mau selesaikan kuliahku dulu waktu itu," ceritanya.


Penasaran & Ikuti Medso Isteri

Lulus sebagai sarjana, Ali lantas kembali teringat dengan sosok yang berhasil mencuri hatinya. Tanpa ragu, ia memberanikan diri untuk menggali informasi lebih lanjut melalui akun media sosial sang istri.


"Selesai kuliah, pulang ke Palestina langsung terus 1 tahun di sana saya kerja lalu saya kepoin Instagramnya, saya follow dia dari tahun 2016," ungkapnya.


Banyak Cerita Baik

Takdir seolah membawanya mendekat dengan Khadijah. Ia berhasil lolos dan mendapatkan beasiswa untuk menempuh jenjang strata 2 di Universitas Brawijaya. Saat itu, Ali langsung melancarkan aksinya untuk mendekati dan berusaha meraih atensi Khadijah.


Banyak cerita baik mengenai sosok Khadijah yang membuatnya kian penasaran. Keduanya lantas semakin intens berkomunikasi secara daring hingga membuat Ali nekat untuk mengajak Khadijah ke jenjang lebih serius.


"Terus waktu itu saya dapat beasiswa S2 di Malang Alhamdulillah di Brawijaya. Jadi saya berani baru bisa berusaha dekat dan chat sama Khadijah. Banyak cerita dari Khadijah yang buat aku kepo kayak dia itu perempuannya baik, care sama keluarganya, jaga diri, nggak pernah senang-senang buat diri sendiri," sambungnya.


Berjuang Dapatkan Hati Isteri

Masa lalu Khadijah yang pernah gagal naik pelaminan sempat menghalangi Ali untuk mendekati sang pujaan hati. Banyak pertanyaan yang terlontar dari Khadijah bagi dirinya.


"Tapi itu (istri patah hati) benar-benar buat saya juga susah, karena sebelumnya mau nikah terus enggak jadi akhirnya kayak 'abang Ali itu kayak lelaki sebelumnya enggak, abang Ali itu tanggung jawab enggak, abang Ali itu mau benar-benar serius atau enggak'," terang Ali.


Tak patah arah, Ali justru mampu meyakinkan Khadjiah dengan sikap dan rasa cinta yang tulus. Tak berselang lama, keduanya lantas mantap untuk mengikat janji menjadi pasangan suami isteri pada beberapa tahun lalu.


"Terus kata-kata dari bahasanya, itu membuat aku yang oh orang ini baik kayak gitu. Terus baik banget, dia itu sosok lelaki yang enggak biasa, dia itu sosok lelaki yang menjaga banget," ungkap Khadijah. 

sumber | riausky

Share:
Komentar

Berita Terkini