Silakan Pilih 20 Kata Sindiran untuk Pelakor Paling Menusuk

Editor: kairos author photo

 

foto | madjongke

KAIROS - MEMANG banyak perasaan negatif yang tercipta ketika suami direbut wanita lain. Kalaupun suami merupakan sosok yang sangat payah, minimal ada perasaan jengkel terhadap pelakor itu. 

Apalagi jika pelakor sengaja menciptakan cemburu dengan pamer kemesraan. Seolah Anda benar-benar merasa cemburu meskipun kadang justru jijik dengan semua itu.

Entah sedih, kecewa, sakit, dendam, benci atau sekadar risih tetap saja tidak suka jika pelakor merasa dirinya hebat dan bangga karena posisinya. 

Maka butuh kata-kata sindiran pedas untuk menunjukkan kondisi yang sebenarnya. 

Berikut ini pilih beberapa kalimat yang sesuai kondisi Anda.


1. Aku tidak sakit karena deklarasi kemenanganmu merebut suamiku, aku hanya sakit dan sedih karena baru sadar selama ini hidup bersama pria yang buruk. Aku rela karena memang cuma kamu yang pantas untuknya, denganku maaf saja aku tidak sudi hidup lagi bersamanya.


2. Penderitaan bukan karena melihat kamu bersama suamiku, terkesan seperti itu karena aku hanya sedang dalam masa transisi atas perubahan itu. Asal engkau tahu, penderitaanku justru ketika masih bersama suamiku. Dan tunggu saja kamu juga bisa merasakan penderitaan yang aku alami dulu.


3. Kamu boleh bangga karena merasa menang denganku. Tapi semua tindakan yang kamu umbar didepan publik, secara tak langsung menunjukkan kebusukanmu pada semua orang yang punya pemikiran obyektif.


4. Memilih suami orang sudah cukup membuktikan bahwa wanita menganggap dirinya hanya lubang berjalan. Sebab cuma itu tujuan utama pria rela meninggalkan istrinya. Ini fakta karena tanpa itu, mustahil untuk bersedia meneruskan.


5. Jangan bangga jadi pelakor, karena suami orang memilih bukan karena cinta, hanya sebagai pelampiasan syahwat saja. Kalaupun akhirnya terus bersama, itu hanya karena keterpaksaan pria yang sulit mengendalikan hawa nafsunya.


6. Jodoh adalah cerminan dari diri kita sendiri, jika engkau bangga merebut suamiku mungkin Tuhan berusaha menunjukkan bahwa dia sama busuknya seperti kamu. Yang tentu saja tidak layak untuk terus hidup bersamaku.


7. Silakan tertawa! Karena aku yakin selama suamiku masih merasa laku maka kamu bisa merasakan hal sama seperti aku. Kalaupun kalian terus bersama sudah pasti karena suamiku tidak lagi laku seperti dulu.


8. Wanita bodoh itu wanita yang lebih memilih suami orang ketika dia sebenarnya tahu bisa mendapatkan pria bebas yang lebih memberi ketenangan.


9. Hal yang tidak akan bisa dihilangkan dari masa lalu adalah dendam dan doa orang yang tersakiti. Maka jika suatu saat nanti mengalami keburukan, pelakor harus sadar bahwa itu dampak dari perbuatannya sendiri.


10. Jika dulu budak memiliki kasta terendah, tentunya saat ini perebut laki orang lebih pantas menggantikan posisi itu.


Kalimat sindiran untuk perebut suami orang

11. Sesuatu yang diawali dengan kecurangan, biasanya akan membawa nasib sial pada akhirnya. aku percaya karena sudah banyak fakta yang terlihat.


12. Wanita jomblo itu lebih terhormat daripada punya pacar tapi hasil dari menggoda laki orang.


13. Salah satu ciri wanita tidak laku adalah menjatuhkan pilihan terakhir pada suami orang karena jika memang laku tentu akan ada pria single yang bisa mengambil hatinya.


14. Pamer pasangan hasil merebut dari orang, ibarat memamerkan baju bekas dimana semua orang tahu itu adalah hasil curian.


15. Jujur saja hidup bersamanya membuat aku sangat menderita. Aku hanya bertahan demi anak-anak. Saat suamiku berpaling padamu, sebenarnya aku lega tapi tidak rela karena kamu sudah mengacaukan masa depan anak-anakku.


16. Kalau jadi Kamu, aku justru sangat malu. Bangga dan merasa bisa mengalahkanku karena suamiku seolah sangat mencintaimu. Padahal kamu tidak sadar bahwa hobi suamiku adalah mengaku cinta untuk men1dur1 semua wanita yang ditemuinya.


17. Jangan pernah berharap kesetiaan dari orang yang meninggalkan istri sah demi wanita lainnya. Karena meskipun setelahnya tampak baik-baik saja, orang itu pasti pernah melakukan perselingkuhan.


18. Bukan karena keluargamu tidak masalah dengan perbuatanmu, sebenarnya mereka sangat malu. Hanya saja takut kamu depresi karena mereka sadar kalau kamu adalah wanita tidak waras, yang bangga karena sudah merebut suami orang.


19. Tertawa, bangga, bahkan merasa bahagia karena sudah merebut suami orang adalah salah satu ciri bahwa kamu adalah wanita yang sudah tidak punya urat malu.


20. Jika kamu berpikir aku membencimu, itu salah. Aku justru kasihan karena kamu terlalu cepat memutuskan untuk menyerahkan diri pada pria yang jelas-jelas tidak setia.

sumber/foto | madjongke

Share:
Komentar

Berita Terkini