Suami Jemput SPG Super Cantik, Paras Isteri Malah Lebih Curi Perhatian...

Editor: kairos author photo

 

Suami (kiri), para SPG (tengah) dan isterinya (kanan). foto | merdeka 

KAIROS - MEMANG bukan hal mudah untuk mengarungi biduk rumah tangga bagi pasangan suami dan isteri. Namun, segala sesuatunya pasti akan diatasi jika saling membantu satu sama lain.


Seperti pada sebuah video berdurasi singkat berikut ini. Seorang suami diketahui nampak ditemani sang isteri saat mencari nafkah. Menariknya, pekerjaan sang suami tersebut berhubungan langsung dengan para wanita cantik.


Meski tak mengeluh, namun ekspresi dan paras dari sang pujaan hati justru lebih banyak mencuri perhatian warganet dibanding dengan wajah ayu banyak wanita di dekatnya.


Bareng Jemput SPG 

Video yang dibagikan akun TikTok bernama @avantgusti menampilkan aksi seorang pria saat sedang mencari nafkah. Dalam video itu dia nampak bersama sang isteri sedang menjemput tiga wanita cantik yang ia sebut sebagai sales promotion girls (SPG) menggunakan mobil pribadi.


"Jemput SPG bareng isteri, check," katanya.


Soroti Ekspresi Isteri 

Sang pria itu tak sungkan untuk membawa isteri yang duduk tepat di kursi samping. Dengan mengarahkan kamera ke wajah sang isteri dia seolah memberikan isyarat jika sang belahan jiwa nampak tak rela jika dia menjemput tiga wanita cantik yang kini duduk di jok belakang.


"#senyumkepaksa," tulisnya.


Tetap Puji Isteri 

Meski membawa tiga wanita cantik, sang pria itu mengaku jika isterinya merupakan satu-satunya wanita paling cantik. Saat diabadikan, sang isteri pun tak mengucap sepatah kata. Dia hanya tersenyum kecut saat menyaksikan sang suami menjembut 'bidadari-bidadari' itu.

"Tetaplah isteriku tercantik (yang paling cantik)," sambungnya.


Sosok Isteri Jadi Sorotan

Bukan ketiga wanita cantik yang duduk di belakang sang pria, warganet justru menyoroti kecantikan dari sang isteri. Selain itu, banyak juga yang menuliskan komentar menggelitik mengenai pertemuan awal keduanya.


"Isterinya cakep," puji akun @yuniarayuaa dalam akun Instagram @viralges.


"Ya bininya memang cakep," timpal akun @alvialdianrachman.


"Plot twist: isterinya mantan SPG itu juga mereka jadian karena sering dijemput," tulis akun @nazarllh_r.


"Isterinya mantan SPG juga," tulis akun @m_sughanda_prima. (R03)

sumber | merdeka

Share:
Komentar

Berita Terkini