Sudah 2 Kali Divaksin, Isteri Ridwan Kamil Positif Covid-19

Editor: kairos author photo

 

Ridwan Kamil (kiri) dan istrinya Atalia Praratya. foto | goriau

KAIROS - Atalia Praratya, isteri Ridwal Kamil, Gubernur Jawa Barat dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Sabtu (17/4/2021). Padahal, Atalia sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dua kali. Duh!

Dikutip dari detik, Atalia disuntik vaksin pertama pada 4 Maret 2021 silam. 

Bahkan Atalia mengunggah video proses vaksinasi dirinya itu di akun Instagramnya pada 5 Maret.

Atalia menuliskan dalam keterangannya, dia mendapatkan vaksin sebagai kapasitasnya dalam Satgas Covid-19 Jawa Barat.

''Alhamdulillah akhirnya mendapat panggilan utk divaksin dalam kapasitas sebagai satgas covid-19 Jabar. Insya Allah semua kebagian,'' tulis Atalia, Sabtu (17/4/2021) pukul 19.04 WIB.

Usai momen vaksinasi itu, Atalia memang beberapa kali melakukan kegiatan. Seluruh kegiatannya juga diunggah melalui media sosialnya.

Atalia juga sudah mendapat vaksin keduakalinya sekitar dua pekan setelahnya. Menurut keterangan dari tim Humas Pemprov Jabar, vaksinasi pertama tanggal 4 Maret dan kedua 18 Maret.

''Hari pertama masih kaget, baru dikabari, bingung ketularan di mana. Memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat. Tapi mudah-mudahan saya berharap teman-teman dan juga orang-orang yang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular ya,'' ujar Atalia dalam videonya.

Atalia mengaku dirinya termasuk orang yang aktif dalam menerapkan protokol kesehatan. Meski begitu, dia meminta doa untuk kesembuhannya.

''Sesungguhnya saya merasa orang yang aktif sekali menggunakan masker, cuci tangan dan selalu diingatkan menggunakan hand sanitizer. Tapi Allahualam, kehendak Allah seperti itu. Ya masih kaget aja hari ini, mohon doanya saja dari semua,'' kata dia.

Meski dirinya positif Covid-19, sang suami yaitu Ridwan Kamil dinyatakan negatif. Kang Emil sapaannya juga melalui Instagram mengumumkan bila dia negatif usai tes PCR.

''Saya pribadi di-test PCR dan hasilnya negatif, juga anak-anak kami negatif Covid,'' ujar Kang Emil.

Kini Atalia terpaksa menjalani isolasi mandiri di Gedung Pakuan, rumah dinas gubernur.

sumber /foto| goriau/detik

Share:
Komentar

Berita Terkini