Dengar Desahan 'Gituan' Maling Perkosa Wanita Baru Nikah di Depan Suaminya

Editor: kairos author photo

 

Pelaku yang ditangkap lantaran memerkosa dan mencuri. foto | inews

KAIROS - Parah! Seorang wanita yang baru menikah tiga bulan dilaporkan telah diperkosa seorang maling. Ironisnya, korban digagahi di depan suaminya. Kejadian tragis ini terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, 

Dikutip dari Inews.id, peristiwa itu terjadi pada malam Idul Fitri lalu. 

Saat itu pelaku maling mendatangi rumah korban sekitar pukul 01.00 WIB yang berada di tengah kebun karet Dusun 1, Desa Babat Ramba Jaya, Kecamatan Babat Supat.

Ketika beraksi, diduga pelaku mendengar desahan pasutri (pasangan suami isteri) yang sedang berhubungan intim di dalam rumah incarannya. Selanjutnya pelaku nekat mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumah.

Dia kemudian mengancam dengan pisau dan mengikat korban laki-laki kemudian memerkosa isterinya. 

Seusai memerkosa dan mencuri barang berharga, pelaku kabur.

''Pelaku mengancam korban dengan sebilah pisau dan mengikat suami korban dengan seutas tali. Setelah itu pelaku menjalankan aksi bejatnya mencabuli korban yang baru menikah tiga bulan,'' kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, Minggu (16/5/2021).

Menurutnya, penangkapan Satreskrim Polres Muba bekerjasama dengan personil Polsek Babat Supat yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin dan Kanit Pidum Ipda Nasirin berhasil menciduk pelaku. Ini setelah polisi menggelar olah TKP dan melacak ponsel yang dicuri sang maling (pelaku).

''Tersangka mengakui perbuatannya dengan niat ingin mencabuli korban dan mengambil HP korban yang terletak di rumah korban,'' katanya.

Kepada polisi, pelaku Ardi bin Amir Hamsah (41) mengakui perbuatannya, namun mengaku hanya mengambil HP.

''Hanya ambil HP,'' kata pelaku bernada datar.

Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti. 

Polisi menjeratnya dengan pasal berlapis, tindak kriminal pencabulan dan curas, ancaman minimal 9 tahun penjara.

sumber/foto | goriau/inews

Share:
Komentar

Berita Terkini