Duh... Suami Bantu Isteri Nikahi Kekasih Gelap

Editor: kairos author photo
foto ilustrasi | tribunnews

KAIROS - Bagaimana mungkin? Seorang suami di India baru-baru ini bikin orang banyak terheran-heran. Pasalnya, dia membantu isterinya yang telah dinikahinya selama 7 tahun untuk menikah dengan kekasih gelapnya.

foto | okezone

Sang isteri diketahui telah berselingkuh dengan pria itu selama bertahun-tahun. 

Uttam Mandal dan Sapna Kumari, dari Bhagalpur di Negara Bagian Bihar, India, menikah pada 2014, dan memiliki dua anak bersama. 

Mereka bahagia bersama untuk sementara waktu, tetapi pada titik tertentu Sapna jatuh cinta dengan seorang kerabat Uttman, seorang pria yang lebih muda yang sesekali datang ke rumah mereka, dan keduanya mulai berselingkuh.

Sang suami mengetahui perselingkuhan isterinya berulangkali, membuat mereka berkali-kali bertengkar karena masalah itu. 

Namun, karena Sapna tidak dapat melupakan kekasihnya, Uttman memutuskan untuk melakoni hal yang tidak terpikirkan, menyingkir dan membantu isterinya menikahi pria yang dicintainya.

Kejadian ini mirip dengan plot film Bollywood, tetapi terjadi di dunia nyata, membuat banyak orang terheran-heran. “Saya marah dan sedih selama beberapa waktu, tetapi memutuskan untuk memberikan solusi,” kata Mandal kepada ETV Bharat.

“Kehidupan tiga orang akan hancur jika saya tidak melakukan ini. Ini satu-satunya solusi. Sekarang kita semua bisa bahagia,” ujarnya.

Bertahun-tahun, orang tua dan mertua Sapna berusaha meyakinkannya untuk tetap bersama Uttam dan tidak memecah belah keluarga. 

Namun usaha mereka sia-sia, sehingga pada akhirnya Uttam meyakinkan mereka untuk menghadiri upacara pernikahan istrinya bersama kekasihnya, Raju Kumar.

Dialah yang mengatur pernikahan mereka di sebuah kuil Durga di Sutanganj, Bihar dan bahkan memberi mereka restu, dengan mengatakan bahwa jodoh mereka dibuat di surga.

Tidak jelas apakah Uttam dan Sapna bercerai sebelum dia menikahi kekasihnya. 

Tapi, menurut laporan media India, kedua anak mereka tetap bersama sang ayah karena Sapna menolak untuk membawa mereka bersamanya. 

sumber | okezone/mistar

Share:
Komentar

Berita Terkini