Ssst... Modus Isman, ASN dan Honorer Digerebek Mesum di Rumah

Editor: kairos author photo
Keributan di lingkungan perumahan akibat dugaan perselingkuhan. foto |inews

KAIROS - MODUS isman (red, isolasi mandiri) dan mengngsikan anak-istri, oknum ASN di Bangkalan digerebek. Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) itu digerebek emak-emak kompleks perumahan di Bangkalan, Madura, Jumat (25/6/2021) karena diduga selingkuh dengan perempuan lain. 

Ketika digerebek, oknum ASN itu sedang berduaan dengan dalam rumah bersama teman perempuannya. 

Parahnya, oknum ASN pria berinisial HB sebelumnya mengungsikan anak dan istrinya dengan alasan hendak isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.  

Namun, HB justru memanfaatkan kondisi itu dengan memasukan perempuan diduga selingkuhannya berinisial EA.  Aksi HB yang memasukan EA di saat anak dan istrinya tidak berada di rumah membuat emak-emak kompleks perumahan Pangeranan, Bangkalan curiga. 

Bersama istri HB, emak-emak itu menggerebek kedua ASN itu. 

Mereka mendapati EA ke luar dari dalam rumah HB, hingga akhirnya keributan pun tak terhindari. 

Sekadar diketahui HB menjabat kasi di salah satu instansi Pemkab Bangkalan. Sedangkan EA, teman satu kantor yang masih berstatus pegawai honorer. 

Ummi, Warga Perumahan Pangeranan mengatakan dugaan perselingkuhan HB dan EA bermula ketika HB memulangkan istri dan anaknya ke rumah mertuanya dengan alasan hendak isolasi mandiri di rumah karena Covid-19.  



“Namun ternyata, HB malah memasukkan perempuan lain ke rumahnya,” katanya. 

Warga pun melapor kejadian itu ke RT karena diduga perempuan tersebut sudah menginap sejak sehari sebelumnya di rumah HB. Ketua RT Pangeranan, Joko mengatakan, saat didatangi emak-emak, HB membantah kalau ada perempuan lain di rumahnya.  

“Setelah didatangi kedua kalinya, HB mengakui. Tapi dia beralasan, perempuan itu cuma mengantar makanan karena sedang isolasi mandiri.” 

sumber/foto | inews

Share:
Komentar

Berita Terkini