Suami Suka BO, 'Gituan' Sama Banyak Cewek Sejak Hamil

Editor: kairos author photo

 

foto | pojoksatu

KAIROS - IBU muda curhat di medsos. Inilah yang pengalaman pahit yang dialami ibu muda berinisial UR alias SR itu. Dia mengaku baru saja menemukan video suaminya ''gituan'' dengan beberapa cewek. Duh!


Dia menyebut suaminya gonta-ganti cewek sejak dia hamil hingga Mei 2021.


Wanita cantik yang tinggal di Bandung-Jawa Barat ini mengaku baru mengetahui kelakuan suaminya setelah mengecek HP sang suami.


“Gila bener-bener gila, gw nemu video laki gw lagi gituan sama cewe beda-beda dari selama gw hamil sampe terakhir bulan Mei kemarin dan baru ketahuan sekarang setelah gw gak sengaja cek HP-nya,” tulis UR, Minggu (27/6/2021).


Cuitan ibu muda ini telah diretwit 4,4 ribu pengguna Twitter, disukai 21,7 ribu dan dikomentari 2,2 orang.


Uniknya, beberapa warganet justru ikutan curhat karena merasa senasib dengan UR.


Sebagian warganet turut membeberkan kelakuan buruk suaminya. Ada yang mengaku suaminya selingkuh saat hamil. Ada pula yang suaminya direbut pelakor (perebut laki orang) hingga cerai. Bahkan, ada yang ditinggalkan suaminya dan menikah dengan pelakor.


Netizen lainnya menyarankan agar UR mengajukan gugatan cerai dan mengambil semua harta milik sang suami.

 

UR membalas beberapa pertanyaan dan komentar warganet. Dia mengaku bingung harus berbuat apa untuk merespon kelakuan suaminya.


“Aku gak bisa apa apa, bingung gak tau harus gimana-gimana, bahkan suami aku juga gak tau klo sebenernya aku udah liat video-video itu, gak sanggup mau bilang, liat mukanya aja pengen nangis,” tulisnya.


Dia mengaku tetap bersikap baik kepada suaminya, seolah-olah tidak terjadi apa-apa.


“Saking sakit banget hati aku, bersikap baik baik aja, padahal hati sakit banget,” bebernya.


Dia mengaku dilema untuk pisah dari suami karena anaknya masih bayi.


“Aku udah lahiran btw Januari kemarin, sekarang bayiku umur 5 bulan, dia perempuan,” jelasnya.


“Anakku masih bayi kak, kashian, bingung,” katanya menanggapi komentar salah satu warganet yang menyarankan agar UR cerai saja.


Nyaris Bunuh Diri


UR mengaku sempat berniat untuk bunuh diri lantaran tak kuat menerima kenyataan pahit.


“Padahal udah hampir mau bundir, gemeteran,” beber UR.


“Nyesek udah pasti, gemeteran, berasa dunia aku hancur gitu aja langsung ngerasa klo hidup itu gak adil buat aku,” katanya.


Dia mengakui bahwa kelakuan suaminya memang sangat jahat. Bahkan suaminya sering BO (booking open alias memesan) perempuan lain.


“Iya emang jahat banget, malah sampe sering ng-BO cewek juga,” katanya.


Selama ini UR tak pernah mengecek HP suaminya. Sang suami juga tidak meminjamkan HP miliknya kepada UR.


“Sama sekali gak pernah (cek HP suami), tiap aku pinjem gak mau ngasih, kemana mana HP nya selalu dibawa, ke kamar mandi aja dibawa,” sebutnya.


UR baru bisa membuka HP suaminya secara diam-diam karena suaminya ketiduran saat nonton YouTube.


Tak disangka, di dalam HP suaminya banyak video gituan bersama cewek yang berbeda sejak UR hamil hingga melahirkan.


“Pantes aja setiap aku pinjem HP nya gak pernah ngasih, eh ternyata,” tandas UR.


UR berterima kasih kepada warganet yang memberikan support kepadanya. Namun dia juga khawatir jika suaminya tahu jika dia mengumbar aibnya di media sosial.


“Yallah makasih banyak yang udah support, seneng banget bacain rep pada kasih semangat buat aku, tapi sorry, gak expect bakal serame ini, aku takut twit ini bakal jadi boomerang buat aku,” katanya.


“Aku takut suami aku marah kalo tau aku bikin twit ini dan takut keluarganya nyalahin aku,” pungkasnya. 

sumber/foto | pojoksatu 

Share:
Komentar

Berita Terkini