Mayat Tanpa Busana di Sungai Lau Biang Ditemukan

Editor: kairos author photo

 

Evakuasi mayat tak dikenal di sekitar Sungai Lau Biang menggunakan alat berat. foto | gosumut

KAIROS - Warga Karo, Sumatera Utara (Sumut) digemparkan atas penemuan sesosok mayat pria tanpa busana membusuk di sekitar area proyek PLTA tepatnya di aliran Sungai Lau Biang, Desa Kandibata Kecamatan Kabanjahe, Karo, Selasa (6/7/2021) sore.

Penemuan sosok mayat tanpa identitas itu awalnya dilihat pekerja proyek PLTA pada pukul 13.30 WIB. 

Saat itu Jepri (31) yang bekerja sebagai penerjemah di PT ANHE proyek pengerjaan PLTA melihat mayat yang tersangkut di sebuah batu, kemudian dia melapor temuannya itu ke sekuriti perusahaan untuk dilanjutkan ke polisi. 

Ipda Martan Sitepu S.H, Kanit Jatanras Polres Tanah Karo bersama tim yang bergerak cepat ke lokasi langsung mengevakusi mayat tanpa identitas dimaksud, dibantu sejumlah pekerja proyek dan warga setempat. 

Akhirnya sekira pukul 16.50 Wib, mayat dievakuasi dengan bantuan alat berat milik PT  Bumi Karo Energi. 

Saat dievakuasi, kondisi mayat sudah dalam kondisi membusuk dan sulit dikenali. Ironisnya yang tersisa di tubuh mayat itu cuma karet celana dalam. 

Polres Tanah Karo puns selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke RSU Kabanjahe untuk diotopsi dan identifikasi. 

“Kasus penemuan mayat ini sudah dalam penyelidikan, bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya silahkan melapor, karena Saat ini mayat Mr X itu akan langsung di bawa ke RSU Kabanjahe,” kata polisi. 

sumber\foto | gosumut

Share:
Komentar

Berita Terkini