Anda Kenal? Wanita Ini Tewas dalam Bagasi Mobil

Editor: kairos author photo

Polisi sedang menyelidiki penemuan wanita yang tewas dalam bagasi mobil. foto | ayobandung


KAIROS - Wanita dalam bagasi, ditemukan tewas. Kini jajaran Polresta Bogor Kota masih mendalami kasus penemuan jasad wanita yang disimpan di bagasi mobil hitam Mitsubishi Grandis itu.

Korban ditemukan dalam bagasi mobil, di bengkel mobil Autocillin Jalan Raden Kan'an, Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota merilis penyebab meninggalnya wanita tanpa identitas itu.

Kompol Dhoni Erwanto, Kasatreskrim mengatakan, penyebab sementara kematian korban akibat kekerasan benda tumpul di leher.

"Dugaan kami sementara berdasarkan data-data yang sudah kami kumpulkan, penyebab meninggalnya korban akibat hantaman benda tumpul di bagian leher," katanya, Jumat (9/7/2021).

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga terus memeriksa sejumlah saksi. Mereka yang diperiksa berasal dari berbagai daerah tak hanya dari wilayah Bogor.

"Kemarin total saksi yang sudah kami periksa sebanyak 10 orang. Per hari ini, totalnya sudah 15 saksi yang kami mintai keterangan. Baik dari luar Bogor maupun dari luar Bogor," ujarnya.

Polisi juga masih fokus mencari identitas korban. Karena, sampai saat ini belum mendapatkan laporan dari masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya sesuai dengan ciri-ciri korban.

"Sejauh ini belum ada laporan kehilangan dari masyarakat," tutupnya. 


Bertato Tinkerbell Bertuliskan RIRI dan Gigi Ginsul 

Sekadar diketahui dari hasil otopsi polisi, terungkap sejumlah ciri-ciri khusus korban wanita tanpa identitas itu. Jasad dimaksud sosok wanita berumur sekitar 20 hingga 24 tahun, dengan tinggi badan sekitar 155 hingga 165 cm dengan warna kulit sawo matang.

“Jasad wanita itu juga memiliki gigi rahang atas yang gingsul, gigi rahang bawah bagian depan saling berhimpit, jari kuku tangan kiri diberi cat merah muda dan tato tinkerbell pada punggung sisi kiri, lengkap dengan tulisan riri di tatonya itu,” katanya.

Untuk memudahkan penyelidikan, pihaknya akan membuat flayer dari ciri-ciri jenazah itu. Diharapkan dengan adanya flayer ciri-ciri korban itu pihak kepolisian bisa mendapatkan keterangan baru.

“Belum ada yang tahu siapa jasad wanita ini. Makanya dari informasi yang kami dapat ini, kami akan buatkan flyer terkait ciri-ciri korban. Flayer ini akan kami sebar, siapa tau dengan flayer ini ada masyarakat yang bisa memberikan keterangan siapa jasad wanita ini,” ujarnya.

sumber\foto | ayobandung\ayobogor

reporter | mey/him

Share:
Komentar

Berita Terkini