Benarkah Ini? Segini Ukuran Penis yang Bikin Perempuan 'Merem Melek' Hingga Orgasme

Editor: kairos author photo

 

foto ilustrasi | suara

KAIROS - ISTERI kelonjotan hingga berakhir orgasme? Kenapa tidak. Tapi, perdebatan soal ukuran penis atau alat vital bagi kepuasan di atas ranjang seolah tidak ada habisnya. 

Sebuah survei Big One Dating baru-baru ini menunjukkan perempuan lebih mungkin untuk orgasme pada ukuran penis tertentu.

Bikin Perempuan Kelojotan, Ukuran Berapa?

Dilansir dari Daily Star, perusahaan itu bertanya kepada 4.761 perempuan tentang kapan terakhir kali mereka berhubungan seks, sebelum mencatat seberapa baik pasangan mereka.

BACA PULA | Penis Sulit Tegang, Urusan Ranjang dan Keluarga Bisa Terguncang

Mereka kemudian bertanya apakah peserta mencapai klimaks atau tidak, sebelum mengumpulkan data untuk mengetahui ukuran mana yang paling mungkin menyebabkan Big-O.

Ukuran Paling Menyenangkan

Jajak pendapat menemukan penis 8 inci atau 20 cm adalah yang paling menyenangkan, memicu orgasme dalam 44 persen kasus.

Sementara penis dengan ukuran 7 inchi atau 17 cm dan sembilan inci atau 23 cm juga dianggap lebih “sukses” karena mereka memicu klimaks masing-masing dalam 38 persen dan 32 persen kasus.

Ukuran Paling tak Memuaskan

Kemudian, panjang penis yang paling tidak memuaskan secara seksual adalah satu inci. Hal ini mungkin karena jumlah penetrasi terbatas dalam kasus ini.

Meski banyak pria khawatir tentang ukuran alat vital mereka, sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

SELENGKAPNYA BACA | Kembalikan Kejantanan Pria Lewat P-Shot, Simak Caranya!

Situs web NHS menambahkan: “Terlepas dari ukuran sebenarnya, banyak pria masih tidak senang dengan ukuran kejantanan mereka”.

Sebuah studi berdasarkan hasil survei berbasis internet terhadap lebih dari 50.000 pria dan wanita mengungkapkan bahwa 45 persem pria menginginkan penis yang lebih besar.

Laporan Profesor Kevan Wylie, seorang konsultan dalam pengobatan seksual di Universitas Sheffield, menyimpulkan kekhawatiran berlebihan tentang ukuran penis lebih tinggi di antara pria dengan penis berukuran rata-rata daripada pria dengan penis kecil. So, cek sendiri punya Anda!

sumber/foto | NHS/dailystar/suara

reporter | yey

Share:
Komentar

Berita Terkini