Di Helvetia, Mayat Wanita Tergantung di Pagar Rumah Warga

Editor: kairos author photo
foto ilustrasi | cnnindonesia

KAIROS - SESOSOK mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dalam posisi tergantung di tiang pagar sebuah rumah di Jalan Kapten Sumarsono, Dusun III Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (14/8/2021).

Warga yang pertama kali menemukan kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sunggal. Sejumlah personel dipimpin Kanit Intel dan anggota meluncur ke lokasi, beserta tim Inafis Polrestabes Medan.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak dikonfirmasi, Minggu (15/8/2021) membenarkan kejadian itu. Budiman mengatakan, terkait temuan tersebut pihaknya sudah memintai keterangan sejumlah saksi.

BACA PULA | Tabrak Truk Berhenti, Remaja Penumpang Sigra Tewas Mengenaskan

“Ada tiga orang yang kita mintai keterangan, dua diantaranya yang pertama kali melihat yakni Kepala Dusun dan pemilik rumah,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, kata Budiman, tak ada seorang pun dari saksi yang mengaku mengenali perempuan tersebut. Saat ditemukan mayat wanita itu memakai helm, dengan ciri-ciri memakai celana panjang warna gelap dan baju kaos lengan panjang berwarna terang.

“Di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga masih kita dalami penyebab wanita tersebut bisa tergantung di tembok pagar rumah tersebut” ungkapnya.

BACA SELENGKAPNYA | Ditemukan Mayat Tanpa Busana di Sungai Lau Biang

Dikatakan Budiman, saat ini jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. Budiman mengimbau apabila warga ada kehilangan keluarga dapat datang ke Polsek Sunggal untuk memastikannya.

“Informasikan ke kami, nanti kami dampingi untuk melihat jenazahnya di rumah sakit,” pungkasnya. 

sumber\foto |  mistar

reporter | yey



Share:
Komentar

Berita Terkini