Duh...!!! Di Sumut, Ada Oknum Pejabat Main Peluk Bawahannya

Editor: kairos author photo

Oknum pejabat di Sumut main peluk bahahannya. foto ilustrasi | alodokter
KAIROS - ADA-ada saja ulah oknum pejabat di Sumut ini. Seorang oknum Kadis dilaporkan ke polisi akibat kasus pelecehan seks terhadap Kabidnya? Kejadian ini terjadi di Pemkab Dairi. Oknum Kadis (kepala dinas) berinisial PS itu dilaporkan berbuat tak senonoh terhadap bawahannya seorang Kepala Bidang (Kabid) dalam ruangan yang sedang tertutup. 

Tak pelak lagi, kasus ini resmi dilaporkan ke polisi sesuai LP/B/281/VIII/2021/SPKT/POLRES DAIRI/POLDA SUMUT, dan kini kasus tersebut sedang ditindak lanjuti.

Sumber resmi dilaporkannya oknum Kepala Dinas inisial PS di Pemerintahan Kabupaten Dairi itu di seputran Polres Dairi, Kamis (5/8/21).

PS diduga pelecehan seks terhadap Kepala Bidang saat berduaan di ruangan pelaku, dengan modus pelaku memanggil korban ke ruangannya untuk menanyakan kinerja.

Sebelumnya, suami dan keluarga korban yang merupakan Kepala Bidang di OPD yang dipimpin PS itu mengaku, tidak terima dengan sikap dan tindakan senonoh pelaku turut serta mendampingi korban untuk membuat laporan resmi ke polisi.

Selain melaporkan kejadian ini ke polisi, suami dan keluarga korban mengaku, perbuatan bejat PS itu juga sudah dilaporkan ke pihak Internal Pemerintahan Kabupaten Dairi agar ditindak dengan pelanggaran disiplin PNS.

Bahkan, sebelumnya, suami korban menjelaskan kronologis peristiwa pelecehan seksual itu terjadi yakni, Senin 10 Mei 2021 sekira pagi hari usai apel. 

Dimana Kadis (pelaku) saat itu memanggil kepala bidangnya (korban) ke ruangannya dengan modus menanyakan kinerja.

Saat berdua di ruangan dan pintu saat itu tertutup, lalu PS menanyakan kepada korban terkait usulan cutinya yang sebelumnya sudah diusulkan.

Ketika itu, PS spontan mendorong korban. Lalu, korban berdiri seraya menanyakan apa maksud tujuan pelaku mendorongnya.

Saat itu jugalah, pelaku langsung memeluk korban. 

Kesal mendapat perlakuan tak senonoh, korban langsung mendorong pelaku seraya meronta lalu bergegas ke luar ruangan pelaku.

Di tempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Donni Saleh lewat menyebut, korban bersama keluarga sedang dimintai keterangan.

sumber\foto | mistar

reporter | ommin

Share:
Komentar

Berita Terkini