Ini Nomor Punggungnya, Messi Resmi Jadi Pemain Paris Saint Germain

Editor: kairos author photo

 

Messi saat pengumuman resmi menjadi pemain Paris Saint Germain. foto | detik

KAIROS - PARIS Saint-Germain resmi memperkenalkan Lionel Messi sebagai pemain barunya. La Pulga diikat kontrak selama 2 tahun di Les Parisiens. Pengumuman itu disampaikan PSG di laman resmi klub, Rabu (11/8/2021) dini hari WIB. Messi mendapatkan nomor punggung 30 di Parc des Princes.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Leo Messi dengan kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga," tulis PSG di laman resmi klub.

"Pemenang Ballon d'Or enam kali itu pantas dianggap sebagai legenda permainan dan inspirasi sejati bagi mereka dari segala usia, baik di dalam dan di luar sepak bola," ujarnya.

BACA PULA | Diet Buruk, Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit

Lionel Messi menyambut gembira penandatanganan kontraknya bersama PSG. Dia ingin menjajal pengalaman baru bersama klub asal Prancis itu.

"Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya," ucap Messi.

"Saya tahu betapa berbakatnya skuad dan staf pelatih di sini. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes," pungkasnya.

BACA SELENGKAPNYA | Info Duka, Maradona Meninggal Dunia...

Messi menjadi pemain keenam yang didatangkan PSG pada bursa musim panas ini. Les Parisiens sebelumnya sudah merekrut Achraf Hakimi, Danilo Perreira, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma.

Paris Saint-Germain menjadi klub kedua yang dibela Lionel Messi sepanjang karier profesionalnya. Dia sebelumnya bermain bersama Barcelona sejak tahun 2004 silam.

sumber\foto | riausky\detik

reporter | rumondang

Share:
Komentar

Berita Terkini