Sekeluarga Tewas Terpanggang, Bengkel Diamuk Sijago Merah

Editor: kairos author photo
Sebuah bengkel diamuk sijago merah mengakibatkan sekeluarga tewas terpanggang.
foto ilustrasi | merdeka

KAIROS - SEKELUARGA tewas terpanggang dalam peristiwa kebakaran sebuah bengkel di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Kebakaran hebat yang terjadi Jumat (6/8/2021) tengah malam  itu mengakibatkan 3 orang yang merupakan anak dan orang tua dilaporkan meninggal dunia.

Peristiwa ini membuat masyarakat sekitar lokasi panik dikarenakan sijago merah yang melahap bengkel berkobar hebat yang disertai ledakan-ledakan.

BACA PULA | Pasutri Tewas Terpanggang, 3 Ruko Diamuk Sijago Merah

"Kami terima laporan warga sekitar pukul 23.45 WIB, api ini bermula dari bengkel yang berada di lantai bawah, kemudian menjalar sampai ke atas lantai tiga," tutur Dicky Kurnain, Danru Pemadam Kebakaran BPBD Kota Tangerang, Sabtu (7/8/2021).

Ruko tiga lantai yang berlokasi di Pasar Malabar ini rupanya dihuni satu keluarga yaitu Edi (63), Lilis (54), Leo (35), Mei (22) dan Nando (21). Tiga diantaranya meninggal dunia karena keracunan asap kebakaran.

BACA JUGA | Bikin Susu Anak, Kompor Meledak, 2 Kios Diamuk Sijago Merah di Koya Barat

"Yang terjebak di atas lantai tiga ada 3 orang sekeluarga. Mereka lansia, korban atas nama Edi dan Lilis, lalu seorang anaknya Leo," katanya.

Petugas berhasil menyelamatkan dua anggota keluarga lainnya, yaitu Mei dan Nando yang kini masih dalam perawatan intensif di rumahsakit terdekat. 

Petugas masih mencari tahu penyebab kebakaran yang menewaskan 3 orang penghuninya itu. 

sumber\foto  | okezone\merdeka

reporter | lina



Share:
Komentar

Berita Terkini