Wanita Penderita Stroke Tewas Terpanggang, Rumah Diamuk 'Sijago Merah'

Editor: kairos author photo

 

Polisi memasang 'policeline' di rumah korban. foto | poskota

KAIROS - NASIB nahas menimpa seorang ibu bernama (Omi Kurniasih). Wanita 49 tahun yang sedang terkena sakit stroke ini tewas terbakar, akibat terjebak oleh api yang menghanguskan rumahnya. Peristiwa memilukan ini terjadi di kampung Biyombong RT 001 RW.002, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

IPTU Taufik Hidayat, Kapolsek Muara gembong membenarkan telah terjadi kebakaran di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi.

Menurut dia, peristiwa kebakaran rumah di kawasan padat penduduk itu juga menelan korban jiwa seorang ibu yang terbakar di rumahnya, pada Selasa (3/8/2021) malam.

"Berdasarkan penyelidikan sementara ini kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Diduga dari nyala lilin yang menyambar ke kasur tempat tidur korban,'' ucapnya, Rabu (4/7/2021).

Polisi mengatakan korban meninggal dunia akibat peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah di kawasan padat penduduk itu.

Disebutkan, Omi Kurniasih adalah wanita penderita stroke, karena sakit itu korban tidak bisa berteriak menyelamatkan diri atau lari dari kobaran api.

Sebelumnya, kejadian itu pertama kali diketahui oleh suami dan anak korban yang saat itu sedang berada di depan rumah, yang mendegar suara barang yang terbakar dari dalam rumah.

Setelah dicek ke dalam rumah, kobaran api sudah melahap ruangan kamar yang sudah menyala sangat besar. 

Kemudian, suami dan anak korban berteriak secara spontan dan langsung meminta bantuan kepada warga untuk memadamkan api yang kian besar. 

Selanjutnya, suami dan anak korban meminta tolong warga untuk membantu memadamkan api. Setelah hampir satu jam, api mulai padam.

Sayangnya, korban Omi yang berada di dalam kamar sudah terbakar dan tak tertolong lagi. 

Dengan kejadian itu, polisi langsung datang ke lokasi terbakarnya korban, dan membawa jenazah menuju ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk pemeriksaan lanjutan. 

sumber\foto | poskota

reporter | hotma

Share:
Komentar

Berita Terkini