4 Cara Mengetahui Chat WA yang Dihapus Pengirim

Editor: kairos author photo

 

Chating WA yang dihapus si pengirim, tetap bisa terlihat si penerima. foto | dokumen KAIROS

KAIROS - INILAH 4 cara mudah membaca pesan WhatsApp (WA) yang dihapus atau terlanjur di-delete pengirimnya. Teknik dimaksud tentu menggunakan aplikasi. Caranya pun cukup mudah, tinggal download aplikasi dan secara otomatis aplikasi akan menyinkron dengan WA.

Berikut ini aplikasi untuk membaca pesan atau chat WhatsApp yang dihapus.

1. Restory

Restroy, salah satu aplikasi yang digunakan untuk membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus si pengirim.

Hebatnya, selain membaca pesan yang sudah kadung dihapus, aplikasi ini dapat digunakan memulihkan pesan media berupa gambar, video, dan suara dan dapat disimpan di ponsel.

2. WhatsDeleted

Aplikasi WhatsDeleted ini digunakan untuk membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus. Selain itu pula,  menerima notifikasi pesan yang dihapus sehingga dapat langsung membaca isi pesan itu dengan segera.

Sekadar diketahui, WhatsDeleted ini mendukung apapun jenis file yang sudah dihapus. Kamu tinggal download di Google Play Store.

3. Notification History

Aplikasi ini menampilkan pesan yang WhatsApp yang telah dihapus dan memiliki fitur notifikasi yang akan masuk ke dalam ponsel setelah pengirim menghapus pesan.

4. WAMR

Aplikasi ini mudah digunakan. Bisa membaca pesan yang telah dihapus, pesan berupa foto, video dan foto yang telah dihapus, mampu menyimpannya kembali tanpa sepengetahuan pengirim.

Bahkan bisa membaca pesan tanpa terlihat sedang online. Di google Play, aplikasi ini berbintang 4.5.

Para sahabat, itulah 4 aplikasi baca pesan WhatsApp yang sudah dihapus atau terhapus si pengirim. Selamat mencoba!

reporter | bambang

sumber\foto | ayobandung

Share:
Komentar

Berita Terkini