DPD Geomaritim Sambut PON XX Papua dengan Jalan Santai

Editor: kairos author photo

 

Ketua DPD Geomaritim Provinsi Bersama anggota Geomaritim. foto | yan - KAIROS

KAIROS - UNTUK memeriahkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Geomaritim Provinsi Papua siap menyelenggarakan kegiatan jalan santai bersama Organisasi Masyarakat (ormas) dan komunitas se-tanah Papua.

Hal itu dikatakan Veronika A.A Wanimbo selaku Ketua DPD Geomaritim saat jumpa pers, Jumat (3/9/2021) di Sekretariat DPD Geomaritim di Kampung Harapan, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

BACA PULA | ''PON Sudah Dekat, Papua Torang Bisa!''

Adapun kegiatan jalan santai bersama itu akan digelar Senin (11/9/2021). Moment ini sekaligus meramaikan pesta PON XX di Tanah Papua dalam wujud nyata partisipasi sebagai masyarakat menjadi tuan rumah yang baik semangat menyambut dan memeriahkan PON XX Papua tetap aman dan damai.

Veronika Wanimbo menegaskan jalan santai bersama ormas dan komunitas ini sejatinya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

BACA SELENGKAPNYA | PON XX, Pemprov Papua Targetkan Masuk Peringkat 5 Besar

''Jadi mohon dukungan dan kerjasama supaya kegiatan ini boleh berlangsung lancar terlaksana,” kata Veronika Wanimbo.

Menurutnya start pukul 07.00 Wit, dimulai dari kampung Nendali tepatnya lokasi Restoran Dapur Papua melewati Stadium Lukas Enembe dan finish di sekretariat DPD Geomaritim Papua.

reporter\foto | yan - kairos

Share:
Komentar

Berita Terkini